Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Lakalantas Beruntun di Jalan Raya Mambal Abiansemal

  • Bagikan
mobil Avanza tersebut banting setir ke kanan sehingga menabrak kembali sepeda motor Scoopy DK 6444 QA yang parkir

Badung, Balijani.Id —  Kecelakaan lalulintas (lakalantas) beruntun kembali terjadi di Jalan Raya Mambal tepatnya depan BRI Mambal, antara mobil dan dua sepeda motor, Kamis ( 27/1/2022) sekitar pukul 21.30 Wita.

Petugas Unit Lalu Lintas Polsek Abiansemal Aiptu I Ketut Sartana dikonfirmasi, Jumat (28/1) saat menangani kejadian tersebut di lokasi mengatakan, kecelakaan ini terjadi saling berlawanan arah, di mana sepeda motor DK 7530 VK dikendarai oleh Nilis K. Wawu asal Sumba yang dibonceng Toni datang dari arah selatan menuju utara.

Sementara dari arah utara ke selatan datang Mobil Avanza DK 1210 AF dikendarai oleh I Ketut Suandana alamat Jalan Ubung Kaja Denpasar. Kemudian antara keduanya terjadi tabrakan depan BRI Mambal.

“Selanjutnya mobil Avanza tersebut banting setir ke kanan sehingga menabrak kembali sepeda motor Scoopy DK 6444 QA yang parkir di atas trotoar dan pemiliknya sedang duduk di atas Scoopy tersebut,” terangnya.

Dengan kejadian tersebut pengendara sepeda motor Mio mengalami luka ringan dan yang dibonceng Toni luka menganga pada dahi. Pengendara mobil Avanza mengalami luka ringan, sedangkan pemilik Scoopy Ni Kadek Devi yang berasal dari Br. Undagi Desa Mambal Abiansemal ini mengalami jari kanan putus dan luka lecet.

“Kami di Polsek hanya penanganan awal, untuk proses lebih lanjut dari Lalu Lintas Polres Badung. Kami mengimbau kepada pengguna jalan untuk tertib dan menaati aturan berlalulintas apalagi dalam kondisi jalan licin,” pungkas Sartana. (002/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *