Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Diduga Sakit, Bule Rusia Meninggal di Villa Dagio Kuta Utara

  • Bagikan

Badung, Balijani.id – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Rusia Surgey Kunin (36) tahun ditemukan meninggal dunia di Villa Dagio, jalan Raya Padonan Gg. Pilot, Br. Kulibul Kangin, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali pada hari Jumat, (28/1) sekitar pukul 11.15 Wita.

Belum diketahui penyebab pasti kematian korban, hanya saja diduga korban meninggal dunia karena pernah mengalami kecelakaan lalu lintas dan sudah berobat ke rumah sakit Mangusada Kapal.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari, SIK, SH menjelaskan jenazah bule itu pertama kali ditemukan oleh salah seorang
Saksi (Semen Babhushkin red) sekembalinya dari pantai bersama teman-temannya. “Saksi menerangkan bahwa ia sempat renang di kolam villa Dagio tersebut dan menghidupkan musik dengan keras, karena korban tidak kunjung bangun akhirnya Saksi menghubungi korban via pesan singkat namun tidak ada balasan,” ujar Putu Diah.

Dijelaskan sekira pukul 11.15 WITA, saksi berinisiatif membangunkan korban dan masuk ke dalam kamarnya, Saat itu posisi korban dalam keadaan tengkurap kemudian setelah dibangunkan ternyata korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian dia memanggil temannya Nyoman Sribakti (45) selanjutnya menghubungi manajer villa Iluh Arini dan dilaporkan ke SPKT Polsek Kuta Utara.

“Atas laporan inilah kita turun langsung, meminta keterangan para saksi dan memanggil tim identifikasi untuk melakukan penyelidikan,” jelas Kapolsek Kuta Utara.

Berdasarkan keterangan saksi, bahwa korban pernah mengalami kecelakaan motor pada tanggal 30 Desember 2021 dan sempat berobat ke RSUD Kapal. Dari hasil pemeriksaan dokter saat itu dikatakan tidak ada masalah, setelah itu tanggal 3 Januari 2022 korban pindah ke Villa Dagio (TKP). Menurut teman-temannya, korban mulai mengeluhkan sakit dan kemudian check up ke RS Siloam dan infonya HB-nya rendah.

“Di dalam kamar korban kita temukan obat-obatan jenis Orastic Tramafol HCI,  Viforaltofer, Neurobion Forte, Voltaren Retard, namun penyebab kematiannya masih kita selidiki,” tegas Kompol Putu Diah.

“Kini jenazah korban dibawa ke RSUP Sanglah dengan menggunakan mobil ambulans,” tutupnya. (022/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *