Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Akibat Tidak Ada Drainase Setiap Hujan Jalan Pulau Seribu Penarungan Jadi Sungai

  • Bagikan

Singaraja, Balijani.id – Karena tidak ada saluran drainase di ruas jalan Pulau Seribu Penarungan Buleleng, akibatnya setiap hujan ruas jalan Pulau Seribu berubah menjadi sungai. Kondisi ini sudah berlangsung bertahun tahun dan belum ada penanganan dari instansi terkait.

Menurut penuturan warga bernama Ariawan pemicu meluapnya air ke badan jalan karena sepanjang jalan pulau seribu tidak adanya drainase dan juga pembuangan air dan air akan masuk ketegalan.

Meluapnya ke badan jalan karena sudah tidak ada pembuangan, jika turun hujan mengakibatkan bahu jalan mulai terkikis dan jalan pulau seribu hancur dan rusak berat takut terjadi kecelakaan dan juga penduduk rame.

” Kami berharap instansi terkait segera turun mengingat jalan pulau seribu penarungan untuk segera tanggulangi, dan Jalan pulau seribu padat penduduk takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan, kita hanya berharap kepada pemerintah dan instansi terkait untuk melihat langsung agar jalan ini jadi perhatian khusus mengingat jalan sudah rusak berat, ” pinta Ariawan. (001/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *