Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Gass Poll, Kelian Adat Kubutambahan Dukung Penuh Pembangunan Bandara Internasioanl Bali Utara

  • Bagikan
Dalam sosialisasinya Bandara Lepas Pantai kepada para Kelompok Nelayan dan tokoh masyarakat di kawasan pesisir desa setempat pada Sabtu (22/1) sembari doa bersama

Buleleng, Balijani.id – Persembahyangan bersama para Sulinggih/Pemangku, pecalang dan nelayan Desa Kubutambahan untuk pembangunan Bandara Bali Utara di laut, doa bersama dilaksanakan di Kantor PT. BIBU Banjar Dinas Tukad Ampel Desa Kubutambahan Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng, Sabtu (22/1/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama PT BIBU Panji Sakti, Erwanto Sad Adiatmoko Hadiwibowo , Kadek Nuartana (Kepala Kantor PT. BIBU), Arso Netri (Fail Manager PT. BIBU), AA. Ngurah Ugrasena (General Manager PT. BIBU), Drs.Ketut Warkadea, Msi (Kalian Desa Adat Desa Kubutambahan), Gede Pariadnyana,SH (Perbekel Desa Kubutambahan), Kadus Desa Kubutambahan, Para Pemangku desa Kubutambahan dan sekitar wilayah kubutambahan, Ketua Kelompok Nelayan Se-Desa Kubutambahan.

Kelian Adat Kubutambahan Drs Ketut Warkadea ,MSi., menyampaikan pada intinya kegiatan doa bersama yang dilakukan oleh Pemangku Desa Kubutambahan untuk pembangunan bandara Bali Utara di laut.

Kelian Desa Adat bersama perbekel desa Kubutambahan memiliki visi dan komitmen bersama untuk mensejahterakan masyarakat khususnya kubutambahan dan Buleleng. Disamping itu juga dengan adanya pembangunan Bandara dapat menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat kubutambahan.

“PHDI dan Puri se-Bali sudah memberikan dukungan terkait rencana pembangunan bandara oleh PT. BIBU di laut, “Jelas Jro Warkadea.

Perbekel (Kepala Desa.red) Kubutambahan Gede Pariadnyana, SH., menyampaikan  manfaat yang nantinya akan di terima oleh Masyarakat Kubutambahan dengan adanya pembangunan Bandara Bali utara di laut. Seiring perjalanan waktu dengan adanya berita pembangunan bandara di darat dan di laut, diharapkan dengan ini warga masyarakat Kubutambahan tidak hanya menjadi penonton saja.

Secara teknis dan finansial sudah siap untuk membangun Bandara Bali Utara sesuai dengan Perpres dan Perda, perhitungan Tahun 2024 nanti sudah memiliki bandara Bali Utara. Dengan ini nantinya dapat menciptakan sekitar 200.000 lapangan pekerjaan untuk Masyarakat di Bali Khususnya di Desa Kubutambahan Buleleng.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungannya dan doa nya mudah- mudahan pembangunan Bandara Bali Utara dapat segera terwujud, “ujar Direktur Utama PT. BIBU Panji Sakti.

General Manager PT. BIBU AA. Ngurah Ugrasena juga mengucapkan terima kasihnya kepada direktur utama PT BIBU Panji Sakti. Selanjutnya acara  dilanjutkan dengan penandatanganan surat dukungan pembangunan Bandar Bali Utara di laut oleh Para Pemangku, Nelayan dan Pecalang desa Kubutambahan. (001/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *