Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Poleng FC Asal Buleleng Raih Juara 1, Dalam Turnamen Bajul Cup 2 U18 Se – Bali

  • Bagikan
Dalam final terbukti Poleng FC libas lawan lawannya dan dalam final Poleng FC bertemu dengan Arenam A, dimana Poleng FC berhasil menjadi juara 1 dalam Turnamen Bajul Cup 2 U18 se-Bali dengan scrore 7 - 3.

Singaraja, Balijani.id – Sebanyak 12 Tim Turnamen Cup 2 U18 Se – Bali, Betarung dalam babak Final Turnamen ini, yang berlangsung di Lapangan Bali Arta Futsal Kerobokan – Singaraja Bali, Sabtu ( 22/1 ).
Mereka yang lolos perempat final setelah menyingkirkan lawan – lawannya sejak babak penyisihan, Ke Empat tim tersebut adalah Poleng FC, Arenam A, LDR Jembrana, dan Arenam B

Dwi Wirama sebagai penyelenggara Turnamen Bajul Cup 2 U18 se – Bali mengatakan antosias penggemar olahraga futsal untuk menyalurkan potensi dan hoki mereka di lapangan, sebagai tim futsal yang berbasis club’.
“Futsal telah menjadi pilihan olahraga yang sangat populer dan begitu banyak penggemarnya. Mereka mengatakan tingginya minat penggila futsal di ajang ini tidak terlepas dari konsistensi pembinaan dilakukan oleh Supersoccer para peserta dan club untuk meraih Juara, ” ujarnya

Dalam final terbukti Poleng FC libas lawan lawannya dan dalam final Poleng FC bertemu dengan Arenam A, dimana Poleng FC berhasil menjadi juara 1 dalam Turnamen Bajul Cup 2 U18 se-Bali dengan scrore 7 – 3.
Disamping Poleng menjadi Juara 2 juga pemain daripada Poleng FC mendapat Top Score diteima oleh pemain poleng FC yaitu Nova dengan 5 g dan juga pemain poleng FC mendapat The Best Player yang bernama Heri yang terkenal dengan nomor punggung 9.

Sementara pelatih Ketut Adi Kurniawan mengatakan dipenghujung tahun ini anak anak didikan juga mengikuti turnamen ini dan berhasil menjadi juara 1 dan juga seleksi pemprov dan harapannya semoga anak didik yang tergabung bisa Lolos di seleksi pemprov, pintanya. (001/Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *