Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

DPC Demokrat Kota Denpasar, Bakti Sosial Dengan Bersih- Bersih Di Pantai Karang Sindhu Sanur

Sanur, Balijani.id ~ Minggu (14/8/2022) Partai Demokrat Kota Denpasar bersama jajaran pengurus melakukan aksi bersih Pantai Karang Sindu Sanur, Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ketua DPC Demokrat Kota Denpasar Drs. Anak Agung Ketut Asmara Putra yang akrab di sapa ” Gus Cilik ” begitu tiba di lokasi tepat jam 8.00 wita langsung mengajak semua kader Demokrat Denpasar untuk berkumpul dan berdoa bersama . Setelah itu semua bergerak untuk memulai aktifitas bersih – bersih disepanjang pantai Karang Sanur.

Gus Cilik ikut nyapu dan membersihkan semua sampah plastik dari ujung ke ujung sampai semua area yang menjadi sasaran bersih – bersih selesai.

Dilanjutkan dengan duduk bersama dan bersama makan nasi Jinggo yang sudah disediakan oleh panitia

Gus Cilik ucapakan rasa syukur HUT RI ke 77 bisa mengadakan Bakti sosial yang dengan bersih – bersih pantai Karang/Sindhu adalah kita ingin mendekatkan diri dengan masyarakat, sebelumnya penanaman pohon di Klungkung ,Gianyar, Karang Asem kita lanjut dengan touring kemerdekaan Demokrat Denpasar tujuannya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan membina kerjasama dan kekompakan dan menjalin kebersamaan antar anggota Partai Demokrat Kota Denpasar.

“Salah satu kegiatan hari ini adalah menyambut hari Kemerdekaan RI ke 77 untuk meningkatkan Patriotisme.

Kebiasaan kerja keras sejak kecil dan senang bersih – bersih adalah karakter pribadi saya. Sehingga saya harus menjadi tauladan buat temen- teman sehingga saya turut langsung bersih – bersih dari ujung keujung bukan sekedar hadir melihat teman – teman bekerja.

“Gus Cilik mengatakan inisiatif dari kita jadi saya harus melakoni agar anak – anak juga semangat dan itu dari hati nurani yang tulus. Harapan saya Demokrat semakin jaya dan menang umumnya Bali dan Indonesia dan terakhir harapan kita adalah dimana Bapak Ketum kita AHY menjadi Presiden di tahun 2024,” ujarnya

“Gus Cilik mengucapkan terima kasih kepada semua peserta aksi bersih – bersih pantai Karang Sanur baik pengurus DPC demokrat Denpasar dan jajarannya karena begitu semangat dan tanpa lelah untuk.bersama membangun Demokrat Kota Denpasar, ” Tutup Gus Cilik.

[ BJ/Ukie ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *