Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

KEREN…” Gus Cilik” Sambut HUT RI Adakan Touring Kemerdekaan Demokrat Denpasar

Denpasar, Balijani.id, Minggu ( 7/8/2022 ) Bertempat di halaman Kantor Sekretariat DPC Demokrat Kota Denpasar di Jl. Ir H Juanda Renon Denpasar sejak jam 7.00 wita telah berkumpul para peserta _*TOURING KEMERDEKAAN DEMOKRAT DENPASAR*_

Adapun acara touring ini selain memperingati hari Kemerdekaan RI ke 77 juga memupuk rasa persaudaraan dan kebersamaan Pengurus, Kader maupun simpatisan DPC Demokrat Kota Denpasar juga agar tidak melupakan semangat dan perjuangan para pendahulu kita yang telah gugur.

Agenda yang sudah di susun dalam Touring Kemerdekaan Demokrat Denpasar mengambil adalah route dimulai start di kantor DPC Demokrat Kota Denpasar di jln Ir H Juanda Renon Denpasar – Sangeh- Tabur bunga dan mendoakan arwah para pahlawan di Taman Margarana Tabanan- Danau beratan (tabur benih ikan mas) dan sembahyang- lunch bersama- undian berhadiah doorprize dipilih 7 peserta dari semua peserta touring dan dilanjutkan ke Buleleng.

Ketua DPC Demokrat Kota Denpasar Drs. Anak Agung Ketut Asmara Putra yang akrab disapa ” Gus Cilik” dalam sebelum melepas Touring Kemerdekan Demokrat Denpasar.

“Touring hari ini adalah untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI ke 77 sekaligus mengingat perjuangan dan Patriotisme dari para pahlawan yang telah gugur. Ruote Denpasar- Badung – Tabanan dan Singaraja dan di Bedugul kita tebar benih ikan, Pesan Gus Cilik

“Harapan Gus cilik setelah terpilih kembali sebagai Ketua DPC Demokrat Kota Denpasar, Kami sudah menerima surat dari DPD dan sah terpilih hanya pelantikannya yang belum. kami sebagai Ketua akan terus melakukan konsolidasi dengan tokoh tokoh politik, pelingsir, ke DPAC sampai dengan anak ranting untuk kedepannya Demojrat khususnya Denpasar akan dan harus meningkat dan target yang ingin kita capai adalah 6 kursi untuk Denpasar Timur, Denpasar Selatan, Denpasar Utara dan Denpasar Barat, masing – Mading mendapat minimal 2 kursi dapat kita raih dan tentunya kerja keras bersama, “Harap Gus Cilik

Ditambahkan Dalam touring ini menurut GUS CILIK memang ada spirit AHY adalah Presidenku. Dan bahkan di balon yang akan kita lepaskan ada plat no digambar motor yang bertuliskan AHY RI 1 sebagai semangat dalam memenangkan AHY menjadi Preseden RI.

 

Di Tabanan Taman Margarana ada acara tabur bunga dan mendoakan para pahlawan yang telah gugur. Untuk menghormati para pendahulu kita dan Partai Demokrat memberikan sinar menjadi lebih sejahtera dan damai. Dan kita akan lakukan kegiatan touring ini adalah setiap tahun. Dengan semangat teman – teman semua yang luar biasa dan sebelum touring ini kita juga sudah melakukan penanaman pohon di Gianyar, Klungkung dan Karang Asem juga penanaman pohon di pura – pura besar untuk melakukan hubungan manusia dengan manusia, manusia dengan alam dan manusia dengan Tuhan ( Tri Hitha Karana ).

Setelah pelepasan Balon Gus Cilik langsung memimpin touring dengan Harley Davidson yang langsung di ikuti oleh seluruh peserta Touring Kemerdekaan Denpasar sesuai dengan route yang telah ditentukan dan cara berjalan cukup lancar dengan jaga protokol kesehatan dan tertib lalu lintas.

Sementara Pengurus DPC Demokrat Kota Denpasar Anak Agung Putu Suada, sangat senang adanya touring yang di adakan tiap tahun dan ini akan membawa dampak sangat positif bagi Partai Demokrat di komandoi oleh AA Ketut Asmara Putra, yang tentunya disamping touring di isi juga pelepasan Balon, Tabur bunga di Taman Pahlawan Margarana dan juga diisi penyebaran benih ikan emas di enjung danau Beratan dan juga diadakan sembahyang bersama.

I.Made Mirta sebagai koordinator lapangan setelah adakan penyebaran benih ikan melanjutkan touring ke Singaraja, foto bersama Gedung DPRD Kabupaten Buleleng, Tugu Singa Ambara Raja, Pantai Penimbangan tuk rehat dan dilanjutkan pulang ke Denpasar lewat Seririt, Munduk dan langsung menuju Denpasar.

( TIM BJ )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *