Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

KPU Klungkung Ikuti Rakor di Mercure Ancol

Jakarta, Balijani.id ~ Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Klungkung, I Wayan Sumerta dan Kasubbag Hukum dan SDM, AA Gede Agung Wisnu mengikuti rapat koordinasi ( rakor) penanganan potensi permasalahan pendaftaran, verifikasi dan penetapan partai politik peserta pemilu di Hotel Mercure, Ancol Jakarta , Jumat (5/8) hingga Minggu (7/8).

Acara dibuka tutup Ketua KPU RI, Hasyim Asy’ ari. Hadir pada acara tersebut Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan KPU RI, Mohamad Afifuddin serta komisioner lainnya yakni Betty Epsilon IdrĂ²os, Idham Holik, Persadaan Harahap, Yulianto Sudrajat, August Melaz serta Inspektur utama, Eberta Kawema, Kepala Deputi Bidang Dukungan Teknis dan lainnya. Acara itu diisi juga pemateri dari anggota Bawaslu RI, Totok dan Ketua DKPP, Mohamad.

Pada pembukaan dan penutupan Ketua KPU setelah memberikan pemaparan melempar beraneka pertanyaan kepada KPU provinsi dan KPU kabupaten/ kota.

Pada acara penutupan tampak suasana yang menghibur dan terhibur oleh artis yang didaulat untuk menghibur. Ikut menyumbang lagu dari KPU provinsi dan kabupaten/ kota di Maluku dengan penampilan cukup memukau. Malam itupun menjadi malam hiburan usai acara penutupan rakor tersebut.

[ BJ/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *