Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Apel Pagi, Waka Polres Bandara Ingatkan Personilnya tentang Beberapa Hal

Mangupura – Polres Bandar

Balijani.id – Waka Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Kompol I Ketut Darta, S.H., M.H. memberikan beberapa arahan dihadapan 40 orang personilnya saat memimpin apel pagi di kantor polres setempat, selasa pagi (19/7/2022).

Waka Polres Kompol Ketut Darta mengawali arahannya, mengatakan memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Gapura Agung V yang sudah berakhir kemarin (18/7).

“Selama pelaksanakan operasi rekan-rekan semua melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab sehingga tidak ada teguran ataupun kesalahan dalam melaksanakn tugas,”ucapnya.

Pelaksanaan Ops Gapura Agung V, merupakan rangkaian kegiatan G20 ke depannya sebelum puncak pelaksanaan G20 bulan Nopember 2022 akan ada banyak lagi kegiatan atau event-event international khususnya event tingkat menteri dunia.

“Karena akan banyaknya rangkaian G20 nantinya, seluruh personil untuk selalu menjaga kesehatan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik,”pungkasnya.

Dibagian lain, Waka polres juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk rajin-rajin turun ke lapangan agar selalu bisa mengetahui dan monitoring perkembangan situasi yang ada di Bandara Ngurah Rai ini.

Disamping itu, dalam melaksanakan tugas tunjukkan performance dan sikap yang baik karena akan banyak yang memonitor keberadaan kita di lapangan.

[ BJ ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *