Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Peletakan Batu Pertama Warnai Kunjungi Danrem 163/WSA Ke Kodim Klungkung

Klungkung, Balijani.id – Danrem 163/Wira Satya, Brigadir Jenderal TNI Choirul Anam, S.E., M.M., yang didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 163 PD IX/Udayana Ny. Helmy Choirul Anam beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1610/Klungkung, Kamis (30/06/22 ).

Setelah menerima laporan Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si dan jajar kehormatan, Danrem disambut oleh Forkopimda kabupaten Klungkung.

Disamping untuk bertatap muka secara langsung serta memberikan pengarahan kepada prajurit, PNS dan Persit Kodim Klungkung, kunjungan Danrem 163/WSA ini sekaligus dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan secara fisik kantor Makodim 1610/Klungkung yang memperoleh Hibah barang dari Pemkab Klungkung tahun 2022.

Dalam arahannya, Brigjen TNI Choirul Anam SE.M.M., menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur, sehingga menjadi motivasi untuk bekerja serta berbuat yang terbaik.

Awali setiap kegiatan dan tugas dengan doa, bekerja dengan tulus dan ikhlas agar semuanya diridohi oleh Tuhan dan menjadi berkah dalam pengabdian kepada masyarakat, negara dan bangsa, “terangnya.

Lebih lanjut, Danrem menambahkan
kepada seluruhnya untuk bijak dalam penggunaan Medsos, agar tidak berdampak yang merugikan bagi pribadi, keluarga dan satuan.

Terapkan kerja cepat-tuntas dan temu cepat-lapor cepat serta kuasai tugas dan wilayah masing-masing dengan mengedapnkan humanis dalam melaksanakan tugas dan terapkan 3 S (Senyum, Sapa, Salam), “imbuhnya.

Diakhir pengarahannya, Jenderal Bintang Satu ini menghimbau untuk satuan-satuan kewilayahan diharapkan kreatif mencari program unggulan yang nantinya dapat bermanfaat bagi masyarakat, “pungkasnya.

Sementara itu Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menyampaikan
kehadiran Danrem 163/WSA ini tentu diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh keluarga besar Kodim Klungkung dalam rangka meningkatkan profesionalisme sebagi wujud pengabdian kepada bangsa dan Negara, “tegasnya”.

[ 026/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *