Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Ambulance Gerindra Buleleng Bantu Antar Jemput Pasien

Caption : Ambulance Gerindra Buleleng sedang bantu masyarakat penjemputan pasien di RSUD Buleleng

Singaraja, Balijani.id – Di tengah sulitnya ekonomi masyarakat yang terus melambung tinggi dan minimnya ambulance di Kabupaten Buleleng, Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa, SH berkomitmen mengurangi beban rakyat kecil patut di apresiasi, saat ditemui pewarta Balijani.id, Rabu ( 25/5/2022 ).

Dengan senyum ramahnya ,Gede Harja Astawa berujar betapa tidak bernaung di bawah Partai Gerindra yang komandoi Prabowo Subianto ini, menyediakan ambulance Gerindra untuk masyarakat dengan tujuan untuk melayani masyarakat di daerah dan sekitar.

Harja Astawa mengatakan, dirinya memandang perlu adanya mobil ambulance dengan tujuan untuk memberikan jasa pelayanan kepada masyarakat didaerahnya.

Menurutnya, mengutamakan pelayanan sosial kepada masyarakat dan ini menjadi tanggung jawab pihaknya karena tidak semata – mata merupakan andil pemerintah.

Caption : Ambulance Gerindra Buleleng bantu masyarakat mengantar jenazah ke Kecamatan Tejakula

” Sebagai tokoh politik dan masyarakat harus tanggap dan peduli bagi yang membutuhkan ambulance terutama bagi yang sakit dan mengantar jenasah, ” ujar Harja Astawa

Diakuinya, pelayanan ambulance berlambang Partai Gerindra ini bukan dalam rangka mengambil hati rakyat untuk di masa mendatang, namun jasa pelayanan ambulance ini kepada masyarakat, kiranya akan membantu masyarakat yang ekonominya lemah.

Tidak ada ketentuan jumlah biaya ketika masyarakat ingin gunakan jasa ambulance ini, ambulance ini gratis, tujuan kita hanya membantu masyarakat dan memanfaatkan fasilitas ini.

Harja Astawa menceritakan bahwa hari ini, Rabu ( 25/5/2022 ) melayani 3 pelayanan ambulance yaitu antara lain :

1. Melayani permintaan Kader Getindra Kecamatan Seririt Erdy Suardana untuk membantu pasien yang pulang dari rumah sakit.

2.Melayani permintaan Srikandi Gerindra Wida Sufianti penjemputan masyarakat yang masih kecil dari Desa Pancasari akan dibawa ke rumah sakit Buleleng.

3. Melayani permintaan Wakil Ketua DPC Gerindra Buleleng I Gede Sudiarta, untuk mengantar jenazah yang meninggal di rumah sakit untuk dibawa ke Tejakula.

Pewarta/editor : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *