Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Utami Dwi Suryadi Srikandi Demokrat Bali Pasang Strategi

caption : Ketua DPD Demokrat Bali I Made Mudarta bersama Utami Dwi Suryadi Resmikan Rumah Aspirasi dan Bagikan Bansos dan juga Sembako di Jl. gunung Agung Mertayasa IV/ 25 Denpasar, Sabtu ( 21/5/2022 )

Denpasar, Balijani.id – Tidak saja membuka rumah inspirasi, Utami Dwi Suryadi salah satu Srikandi Demokrat Bali juga melakukan kegiatan sosial membagikan sembako kepada warga di Denpasar Bali, Sabtu (21/05/2022)

Bagaimana nanti politisi perempuan asal Denpasar ini digadang-gadangkan kembali mencalonkan diri pada Pemilu tahun 2024 mendatang mengaku sudah mantap dengan berbagai strategi untuk meraup suara.

“Saya optimis 2024, kita bisa nambah kursi DPRD Kab/Kota ,DPRD Provinsi dan DPR RI dengan semangat teman-teman saya yakin kita bisa. Pemimpin yang baik adalah mereka yang punya sifat kuat dan tegas, tapi sekaligus rendah hati. Rendah hati tidak berarti mereka lemah atau tidak yakin akan dirinya. Rendah hati justru menunjukkan bahwa seseorang memiliki rasa percaya diri yang cukup dan sadar akan kemampuan dirinya,” tegas Utami Dwi Suryadi kepada wartawan.

caption : Utami Dwi Suryadi Srikandi Demokrat Bali Pasang Strategi

Ia menjelaskan, bila suara perempuan tidak didengar dan bila perempuan direndahkan akan terjadi bencana dan itu sangat jelas tersurat dalam weda. Pembangunan di Bali pun tanpa kehadiran perempuan akan tidak maksimal karena yang tahu persis kebutuhan Rumah Tangga adalah perempuan.

“Diresmikannya Rumah Aspirasi adalah untuk siapapun bisa menyampaikan aspirasinya. Terutama kaum perempuan yang sering enggan dan malu menyampaikan aspirasinya ke DPRD atau ke Pejabat. Dengan diresmikannya Rumah Aspirasi ini semua permasalahan untuk kebaikan pembangunan di Bali ini bisa kami dengar dan kita tindak lanjuti dengan baik,” bebernya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat I Made Mudarta dalam kesempatan tersebut menyampaikan, sangat bersyukur telah diresmikan Rumah Aspiras seperti yang sudah dicanangkan oleh DPD Demokrat propinsi Bali adalah memberdayakan Perempuan untuk ikut dalam membangun Bali.

“Dan ini telah dibuktikan Ibu utami telah menjabat sebagai Anggota DPRD tiga kali berturut turut di Provinsi Bali dan kami akan memperjuangkan nanti Ibu Utami bisa menjadi Ketua DPD Demokrat Propinsi Bali dan ini semakin membuktikan Partai Demokrat sangat mendukung wanita untuk mengisi posisi penting untuk berkarya ikut membangun Bangsa dan Bali khususnya,” pungkas Mudarta.

caption : Utami Dwi Suryadi Srikandi Demokrat Bali Pasang Strategi

Untuk diketahui selain dihadiri Ketua DPD Demokrat Provinsi Bali acara penyerahan Bantuan Beras ,Sembako dan Penyerahan Bantuan Hibah yang difasilitasi dari DPRD Bali Fraksi Partai Demokrat Utami Dwi Suryadi dihadiri pula Dewa Gede Bagus Badra, I Ketut Ridet, AA Kartika Putra , AA Ngurah Rai Santika , Dra I Dewa Ayu P. Suryati M.Pd. Selain itu, turut Hadir I Made Wiraguna (Denok) selaku Wakil Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah DPD Partai Demokrat Bali.

( 001/BJ/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *