Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

DPC Gerindra Beserta Jajaran Pengurus Lakukan Persembahyangan Di Pura Pajenengan Ki Barak Panji Sakti

Caption : Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa beserta jajaran Pengurus DPC, PAC dan Ranting laksanakan Persembahyangan Bersama di Pura Pajenengan Ki Barak Panji Sakti, Sabtu (14/5/2022)

Buleleng, Balijani.id – Pasca di kukuhkan pengurus DPC Gerindra Buleleng kegiatan – kegiatan Gerindra Buleleng melakukan kegiatan, Bertepatan Tumpek Pengarah DPC Gerindra Buleleng melaksanakan persembahyang di Pura Pajenengan Ki Barak Panji Sakti, Sabtu, ( 14/5/2022 )

Ki Barak Panji Sakti diyakini memiliki istana yang saat ini populer disebut Pura Pajenengan, di Desa Panji Kecamatan Sukasada, Disini pula, menginisiasi pendirian Buleleng pada saat itu ditakuti oleh kerajaan lain.

Pura Pajenengan Ki Barak Panji Sakti yang telah diyakini dulu pusat kerajaan Buleleng dimasa awal. Pura Pajenengan dulunya merupakan Puri ( Tempat istirahat ) Panji Sakti yang dilengkapi dengan pemerajan.

Hari baik ini Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa beserta jajaran Pengurus melakukan persembahyangan bersama yang tujuannya untuk memohon keselamatan kepada Ida Batara Sesuhunan memberikan anugrah kepada Partai Gerindra agar menjadi Partai yang bisa memberikan perubahan baik untuk Bangsa dan Negara.

Caption : Ketua DPC Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa

Ketua DPC Gerindra Gede Harja saat temui media,. ” Hari ini sangat baik untuk melakukan persembahyangan yaitu Tumpek Pengarah untuk lakukan sembah bakti untuk memohon keselamatan dan juga minta restu agar Partai Gerindra bisa menjadi partai pemenang di pemilu 2024,” ucapnya

“De Harja, juga berharap mengajak semua pengurus, Kader, dan juga melenial untuk menjaga kekompakan serta mengapreasiasi sejarah lahirnya Kota Singaraja,” Harapnya

Setelah persembahyangan di Pura Pajenengan Ki Barak Panji Sakti dilanjutkan sembahyang di Sekretariat DPC Gerindra Buleleng, dengan rasa syukur bahwa pada hari ini kita bisa menjaga kekompakan karena sudah terbentuk pengurus dari Tingkat DPC sampai dengan ranting dan acara diakhiri dengan makan bersama dengan suka cita.
( TIM BJ/red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *