Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Dandim 1617/Jembrana Serahkan Bantuan Sosial untuk Anak Stunting Dalam Rangka HUT TNI ke-79

Jembrana, Balijani.id ~ Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79, Komandan Kodim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P. M.I.P, memimpin kegiatan penyerahan bantuan sosial kepada anak-anak stunting di wilayah Koramil 1617-01/Negara. Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi ini diikuti oleh sekitar 10 orang, termasuk Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 1617/Jembrana Ny.Putri Adriansyah, serta Babinsa dari tiap wilayah yang didatangi.

Rombongan memulai kegiatan dengan mengunjungi kediaman keluarga anak stunting atas nama an.Raden Ahmad Syahputra bertempat di Banjar Tengah, Desa Tegalbadeng Barat, Kecamatan Jembrana, di mana bantuan sosial berupa bingkisan diberikan. Penyerahan serupa juga dilakukan di beberapa lokasi lainnya. Jumat. (05/10/2024)

Dalam kegiatan tersebut, Dandim 1617/Jembrana menyampaikan harapan agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi anak-anak stunting, sekaligus mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat.

kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AD terhadap masalah stunting yang masih menjadi tantangan di Indonesia.

Kegiatan ini semoga memberikan dampak positif dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya untuk turut berkontribusi dalam upaya penanganan stunting khususnya di Kabupaten Jembrana. “Ujar Letkol Inf M. Adriansyah S.I.P., M.I.P.

Kegiatan penyerahan bantuan ini berlangsung dengan lancar dan aman, serta disertai dengan dampingan Babinsa dari masing-masing alamat anak stunting yang Sambangi. Penyerahan ini merupakan bagian dari upaya TNI untuk terus hadir

[ Editor : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *