Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Dengan Penuh Keakraban Serda Mahfud Komsos Dengan Warga Binaan

Jembrana, Balijani.id ~ Babinsa Loloan Timur Koramil 1617-01/ Negara Serda Mahfud melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga binaan Bertempat di lingkungan Mertasari Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Sabtu. (28/09/2024)

Saat Dikonfirmasi Media Pendim Serda Mahfud menyampaikan kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi antara Babinsa dengan warga Masyarakat yang ada diwilayah, guna memupuk kebersamaan dan Menimbulkan rasa saling Hormat Menghormati antar sesama di wilayah Binaan, dan juga untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Disamping untuk menjalin silahturahmi dan juga sebagai bentuk kedekatan Kami (Babinsa) sehingga dari kegiatan Komsos tersebut akan mudah untuk mendapatkan segala informasi yang terjadi diwilayah Binaan. “Tegas Serda Mahfud.

Kami juga mengajak warga masyarakat diwilayah binaan untuk membantu dalam menjaga keamanan diwilayah menjelang berlangsungnya pilkada Thn 2024 dengan harapan supaya Kamtibmas diwilayah tetap Aman dan kondusif.

[ Editor : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *