Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Lulusan Terbaik FH Unair Raih IPK 3,95 Meski Sempat Terhenti Studi

Surabaya, Balijani.id ~ Gede Dimas Bayu Hardi Raharja, S.H., M.H., mencatat prestasi gemilang sebagai lulusan terbaik di Fakultas Hukum Universitas Airlangga (Unair), salah satu fakultas hukum terbaik di Indonesia. Dengan predikat unggul, Dimas meraih Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,95 dalam studi Magister Ilmu Hukum.

Perjalanan akademik Dimas tidak selalu mulus. Ia sempat terhenti selama satu semester karena kesibukannya sebagai Ketua Saksi Pemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam ajang politik nasional. Namun, ketekunan dan kerja kerasnya membawa Dimas kembali ke jalur akademis, membuktikan dirinya mampu menyelesaikan studi dengan prestasi yang luar biasa.

Dedikasi Dimas dalam dunia akademis dan komitmennya terhadap tanggung jawab di luar kampus menjadi inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berjuang dan tidak mudah menyerah dalam meraih impian.

Dimas Putra daripada Ketua DPC Gerindra Buleleng, Ketua KIM Kabupaten Buleleng Gede Harja Astawa, S.H, M.H yang sekarang duduk sebagai Anggota DPRD Dapil Buleleng

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *