Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Sertu Kasmoh Budi Monitoring Pembagian Beras Bansos Masyarakat Kurang Mampu Desa Ujan Mas Ulu

Muara Enim, Balijani.id ~ Bertempat di depan Kantor Pos Desa Ujan Mas Ulu Kecamatan Ujan Mas Sertu Kasmoh Budi Koramil 404-07/Muara Enim selaku Babinsa Desa Ujan Mas Ulu pantau dan bantu membagikan Beras Bansos diperuntukan untuk warga kurang mampu pada Rabu 20+03-2024.

Kegiatan pembagian Bansos berupa Beras ini diberikan Kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang sudah terdaftar warga kurang mampu dari pemerintah desa ujan mas ulu, beras yang diberikan berupa kemasan 10 Kg untuk setiap KPM nya.

Danramil 404-07/Muara Enim Kapten Erry Hastanto melalui Babinsa desa ujan mas ulu Sertu Kasmoh Budi. Monitoring pembagian beras dari dinas ketahanan pangan pemerintah kabupaten Muara Enim

sebanyak 288 (KPM) yang mendapatkan, kegiatan ini bertempat di kantor pos Desa ujan mas ulu. Kecamatan Ujan Mas bagi warga penerima bantuan yang tidak bisa hadir, pengambilan Beras tersebut tidak bisa diwakilkan, namun ada kebijakan dari pihak aparat desa akan langsung diantarkan ke rumah warga penerima bantuan tersebut,” ujar Babinsa.

Ditempat terpisah, Danramil 404-07/Muara Enim Kapten Erry Hastanto mengatakan bahwa Kehadiran Babinsa pada kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungan kepada setiap program-program yang diselenggarakan di desa binaan.

“Selain demi kelancaran dan kemudahan dalam pelaksanaan penyaluran bantuan, kehadiran Babinsa juga untuk memastikan agar bantuan tersebut bisa tepat sasaran kepada warga yang kurang mampu,” tutup Danramil.

Reporter : Marsidi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *