Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Kapolres Buleleng, Bersama Forkopimda Buleleng Pantau Pelaksanaan Pemungutan Suara Di TPS Busungbiu, Seririt dan Banjar

Buleleng, Balijani.id ~ Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H., bersama Pj Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.Μ.Α., dan Forkopimda Buleleng memonitoring pelaksanaan tahap pemungutan suara di TPS. Rabu, (14/2/2024) pagi 10.00 WITA.

Adapun Kapolres Buleleng bersama rombongan Forkopimda mengarah TPS 11, 16, 17,18,19 (Desa Busungbiu), dilanjutkan Pada pukul 11.15 Wita Rombongan Forkopimda Buleleng, monitoring pelaksanaan pemungutan suara di TPS 1 (Desa Patemon, Seririt) dan dirasa aman, Pada pukul 11.50 Wita Rombongan Forkopimda Buleleng monitoring pelaksanaan pemungutan suara di TPS 6 (Desa Pedawa, Kecamatan Banjar).

Tampak ikut juga mendampingi dalam rombongan Kapolres Buleleng, para PJU Polres Buleleng dan Kapolsek setempat ikut dalam kegiatan tersebut.

“Setelah apel pergeseran pasukan kemarin, hari Selasa, (13/2/2024) pagi 08.00 WITA seluruh personil yan melaksanakan pengamanan di TPS sudah menempati posnya di TPS masing-masing,” ujar Kapolres Buleleng di lokasi.

Kapolres Buleleng menambahkan untuk menjaga situasi kondusif, pihaknya juga melaksanakan Patroli gabungan bersama tiga pilar TNI, Polri dan Instansi terkait sebagai langkah preventif dalam menciptakan rasa aman, nyaman dan damai selama pungut / hitung Pemilu 2024.

Sebelum berangkat patroli Kapolres Buleleng melaksanakan interaktif melalui RRI Singaraja bersama Dandim 1609/Buleleng untuk menyampaikan seruan himbauan kepada warga masyarakat Buleleng dan mengajak elemen masyarakat untuk melaksanakan di tahap pemungutan suara Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan Damai.

“Kami dari pihak Kepolisian mengajak seluruh elemen masyarakat untuk sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas, khususnya selama tahap pemungutan dan penghitungan suara. Pilihan boleh beda, namun tetep menyame, dan akan tetapi persatuan dan kesatuan menjadi hal utama, .”imbuhnya.

[ BJ.hms ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *