Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Kapolres Buleleng Mengikuti Upacara Hari Bela Negara Ke-75 Tahun 2023 Di Kabupaten Buleleng

Singaraja, Balijani.id ~ Bertempat di Halaman Kantor Bupati Buleleng, Jln Pahlawan No 1 Singaraja Kelurahan Paket Agung Singaraja, Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., mengikuti Upacara Bela Negara Ke-75 Tahun 2023, selaku Inspektur Upacara PJ. Bupati Buleleng Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A., dan Komandan Upacara Letda Inf. Lalu Ahdan Zayadi. Selasa (19/12/2023).

Hadir dalam upacara ini, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Forkopimda Kabupaten Buleleng dan Sekda Kabupaten Buleleng, Dansecata A Rindam IX/Udyana, Ka SPN Polda Bali, Danyonif R 900/SBW, Para Rektor Univ di Singaraja, Para Asisten Setda, Staf Ahli dan Pimpinan OPD di lingkup Setda Kabupaten Buleleng serta Para Dirut BUMD Kabupaten Buleleng.

Adapun peserta upacara dari TNI – Polri, ASN dan para Akademisi dan pecalang adat

Dalam amanat Inspektur Upacara yang pada intinya mengucapkan rasa syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, pada Selasa,19/12/2023 ini, kita dapat memperingati Hari Bela Negara Ke-75. Hari Bela Negara ini merupakan momentum bagi kita untuk Bersatu dan berkontribusi positif demi Indonesia maju yang kita cita- citakan. Kita bukan hanya menghadapi ancaman fisik, tetapi juga ancaman yang tak kasat mata. Pandemi, konflik global, revolusi teknologi, hingga krisis iklim telah membawa dampak dan risiko ketahanan negara. Memiliki jiwa Bela Negara sebagai pilar utama yang menjadikan kita tangguh dan cerdas dalam menghadapi situasi yang tidak menentu.

Dalam peringatan Hari Bela Negara ke-75 Tahun 2023 ini, saya mengajak masyarakat Indonesia untuk mengobarkan semangat Bela Negara dan meningkatkan rasa cinta tanah air, Semangat Hari Bela Negara Ke-75 “Kobarkan Bela Negara untuk Indonesia Maju.”

Upacara Hari Bela Negara ini, berjalan dengan aman dan tertib.

[ BJ/Hms ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *