Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Rem Motor Blong, Pasutri Di Buleleng Tewas Di Tempat

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Pasangan suami istri (Pasutri) dari Lingkungan Tegal Mawar, Kelurahan Banjar Bali Kecamatan Buleleng mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal atau out of control saat melintas di jalan di Dusun Gunung Sari, Desa Selat Kecamatan Sukasada Buleleng, Rabu 6 Desember 2023 sekitar pukul 17.00 wita.

Laka lantas tunggal akibat rem blong atau tidak berfungsi itu menyebabkan Made Sutanaya (54) bersama istrinya Luh Leni Utarini (54) tewas ditempat akibat luka serius pada kepala yang diduga akibat benturan yang keras.

“Berawal dari pengendara sepeda motor Honda Beat DK 3997 VT yang datang dari arah selatan menuju keutara pada saat di TKP jalan menurun dan menikung tiba tiba rem blong sehingga pengendara motor tidak bisa mengendalikan kendaraan dan terjatuh,” ungkap Kapolsek Sukasada, Kompol Made Agus Dwi Wirawan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan medis yang dilakukan RS Parama Sidhi Singaraja, Made Sutanaya mengalami luka robek pada dahi dan kepala pecah, kemudian ditemukan luka lecet di tangan kanan dan kiri,sedangkan Leni Utarini mengalami luka robek pada muka dan kepala, lecet di tangan kanan dan kiri, “Keduanya dinyatakan meninggal setelah mendapat penanganan di rumah sakit,” papar Kompol Dwi Wirawan.

Upaya penanganan masih dilakukan Unit Lantas Polsek Sukasada berkaitan dengan musibah laka lantas tunggal tersebut dengan melakukan olah TKP termasuk mendengarkan keterangan saksi-saksi serta mengamankan sepeda motor DK 3997 VT milik korban sebagai barang bukti.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *