Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Korwil Geser Kabupaten Kupang Melakukan Pendampingan Terhadap Bocah Penderita Stunting

Caption: Yonathan Loloin Korwil Geser Dampingi Bocah Stunting yang butuhkan operasi membawa langsung ke RS Wirasakti Kupang, Minggu (12/3/2023 )

Oelamasi, Balijani.id ~ Koordinator wilayah kabupaten kupang gerakan seribu ( Geser), Yonathan Loloin yang kerap disapa Nathan mendampingi bocah Stunting yang sangat membutuhkan bantuan operasi.

Sesuai pantauan media ini Nathan menjemput keluarga dan pasien ade Eda M.Banani di kediamannya di desa Fatukona,Kecamatan Takari agar di bawah ke RS Wirasakti Kupang untuk mendapatkan bantuan Operasi, Pada hari minggu,( 12/03/2023).

Seperti yang di ketahui oleh media ini bahwa Koordinator Geser Kabupaten kupang itu telah bekerja sama dengan Yayasan Ruang Pasien Indonesia untuk membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan operasi seperti yang di alami ade Eda.

Nathan menyampaikan bahwa, Pada tahun 2022 Lalu. ia sudah perna membawa pasien ade Eda untuk di operasi tetapi waktu itu pasien ade Eda berat badan belum cukup.

” Pada tahun 2022 lalu, Saya sudah bawah Ade Eda untuk di operasi tapi dokter mengatakan bahwa berat badan pasien belum pas sehingga tidak bisa operasi,” Ujarnya persis di depan RS Wirasakti kupang.

Ia kembali menambahkan bahwa, Hari ini ia bersama team relawannya merasa terpanggil lagi untuk membawa pasien tersebut Ke RS Wirasakti.

” Hari ini saya dan teman relawan ruang pasien NTT kaka Asti langsung menjemput dan mendaftarkan Ade Eda dalam ruang tunggu operasi,” Jelasnya.

Ia juga berharap agar hari ini operasi bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Ketua GESER juga berharap agar hari ini operasi bisa berjalan dengan baik dan lancar.

” Kita harap agar hari ini operasi bisa berjalan dengan baik dan lancar,” Harapnya.

( BJ/Oschar Liu ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *