Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Sidak Gedung SPKT Polres Buleleng, Kapolres: Jangan Ada Lagi Pemungutan Biaya Diluar Ketentuan!

Singaraja, Balijani.id ~ Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Buleleng yang memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat dalam bentuk penerimaan pengaduan/laporan kehilangan, pelayanan SIM dan BPKB, penerbitan SKCK dan Sidik Jari, dikunjungi secara mendadak oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H.

Kedatangan Kapolres Buleleng ke Gedung SPKT di samping untuk mengecek langsung pelayanan yang diberikan Polri kepada masyarakat, juga untuk mengetahui langsung aspirasi dan keinginan dari masyarakat terhadap pelayanan yang diberikan pihak Polres Buleleng.

Beberapa masyarakat disapa langsung Kapolres Buleleng dan menanyakan terhadap pelayanan yang diberikan Polri dan masyarakat menyampaikan ucapan terimakasih atas pelayanan yang diberikan di Gedung SPKT yang dengan mudah dan cepat serta tidak berbelit-belit.

Bahkan salah satu orang asing yang bernama David (74) berasal dari Amerika dan mencari SIM, menyampaikan langsung kepada Kapolres Buleleng saat berbincang-bincang, bahwa pelayanan yang diberikan Polri sangat baik, humanis dan personelnya juga ramah, tidak memerlukan waktu yang panjang dan tidak berbelit-belit, terimkasih terimakasih, “ucapnya.

Kapolres Buleleng menekankan kepada personel yang bertugas di Gedung SPKT untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan jangan mempersulit, ucapnya.

“jangan ada lagi yang melakukan pemungutan biaya diluar ketentuan yang sudah ada”, tegas Kapolres.

[ BJ/NS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *