Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Pemkab Gianyar Siap Sukseskan Perhelatan KTT G20, Ciptakan Pemulihan Pariwisata

Gianyar, Balijani.id ~ Hal tersebut dikatakan Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra saat dikonfirmasi awak media seusai mengikuti kegiatan Rapat Paripurna Pelantikan Pejabat Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Gianyar, di Lobby Ruang Rapat DPRD.

Menurut dia, perhelatan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 ini harus kita dukung dan suksekan bersama-sama oleh semua komponen yang ada di Indonesia. Khususnya Pemernitah Kabupaten (Pemkab) Gianyar

“Komponen yang ada seperti Pemerintahan, TNI Polri dan juga elemen masyarakat Indonesia harus bersinergi dan bersatu untuk mendukung dan menyukseskan KTT G20 yang diadakan diBali tersebut” ujar Bupati Gianyar

Lebih lanjut dikatakan Bupati Mahayastra, dipilihnya Indonesia khususnya Bali sebagai tempat perhelatan Konfrensi Dunia tersebut sudah barang tentu membawa dampak (imbas) yang luar biasa terhadap pemulihan Pariwisata diBali dan juga pemulihan ekonomi Indonesia.

“Dengan dipilihnya Indonesia Khususnya Bali sebagai tempat pelaksanaan Konfrensi Dunia, sudah tentu secara langsung membawa imbas bangkitnya pemulihan pariwisata, sehingga ekonomi yang terpuruk akan bangkit kembali” terangnya, Senin (07/11/22)

Orang nomer satu di Pemkab Gianyar ini juga menambahkan, Kabupaten Gianyar yang merupakan bagian dari wilayah Bali selalu mengikuti arahan pemerintah Provinsi Bali dan juga Pemerintah Pusat dalam menyukseskan perhelatan G20 bulan ini.

“Terkait pelaksanaan keamanan tahap demi tahap KTT G20 kita telah berkordinasi dengan TNI dan Polri serta OPD terkait di wilayah Gianyar. Dan kitapun selalu siap ikuti arahan Pemerintah Pusat dan dari Pemerintah Provinsi Bali” tambah Mahayastra

“Untuk itu saya berharap kepada semua komponen yang ada di Kabupaten Gianyar mari sukseskan perhelatan G20 bulan november ini, dimana kita akan merasakan imbas atas suksesnya pelaksanaan konfrensi dunia tersebut. Karena kepercayaan Dunia kepada Indonesia khususnya pulau Bali harus dijaga” pungkasnya.

[ BJ/IGS ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *