Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Ratna Widiasmini Ketua Tim 9 Pemenangan Sugawa – Suardana Sedang menyapa Masyarakat di Desa Tukadmungga

Buleleng, Balijani.id ~ Kaya itu tidak diukur seberapa banyak kita memiliki harta benda. Bukan itu. Kaya adalah perjalanan pertanggung jawaban. Kaya adalah soal kemampuan hati untuk berbagi, memberi manfaat untuk sesama.

Tengoklah burung yang tidak henti-hentinya memberi banyak manfaat kepada alam sekitarnya dimulai dari menjadi perantara terjadinya penyerbukan, menjadi bagian dari mata rantai makanan dengan memakan ulat atau serangga yang ada pada ranting atau daun tanaman, kotorannya menyuburkan tanah, suaranya memberikan keceriaan dan kebahagiaan pada manusia dan alam, gerakan terbangnya memberi inspirasi manusia sehingga mampu menciptakan kapal terbang.

Apa yang dilakukan burung semata-mata melaksanakan tugasnya taat kepada perintah Tuhan yang menciptakannya, tidak ada yang merugikan bagi lingkungannya dan Tuhan berikan senantiasa rejeki untuknya dalam berbagai kondisinya dihadapinya.

Hal ini dilakukan oleh TIM 9 Pemenangan Sugawa Suardana di beberapa tempat yaitu di Desa Tukadmungga, Kampung mandar desa Sumberkima, dikomandoi oleh Ketua Tim Ni Nyoman Ratna Widiasmini didampingi Sekretaris Wipa Kusuma dan relawan TIM 9

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *