Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Barisan Relawan Nusantara Rakyat Buleleng Dukung Sugawa – Suardana “Oke Gas” untuk Wujudkan Buleleng Maju Tanpa Korupsi

Buleleng, Balijani.id ~ Dalam upaya mewujudkan visi Buleleng yang lebih maju, Barisan Relawan Nusantara Rakyat (BRNR) Kabupaten Buleleng secara resmi memberikan dukungan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati I Nyoman Sugawa Korry dan Gede Suardana. Dukungan ini disampaikan langsung oleh Anak Agung Rai, Dewan Penasehat BRNR, dalam acara penyerahan surat dukungan di Singaraja, Minggu ( 21/9 ) yang berlangsung penuh antusias.

Anak Agung Rai menekankan pentingnya kepemimpinan Sugawa Korry yang dinilai dapat membawa Buleleng keluar dari bayang-bayang ketimpangan ekonomi dengan Bali Selatan.

“Kami menginginkan kemajuan yang nyata untuk Buleleng, salah satunya melalui penciptaan lapangan kerja yang dapat mengurangi pengangguran. Kami juga mendukung penuh optimalisasi Pelabuhan Celukan Bawang dan realisasi Bandara Bali Utara, yang sudah lama diidamkan masyarakat Buleleng,” ujar Rai.

Lebih lanjut, ia juga menyoroti pentingnya percepatan pembangunan infrastruktur strategis seperti Jalan Tol Denpasar – Singaraja, yang dapat memacu perkembangan ekonomi dan pariwisata di kawasan Bali Utara.

“Sugawa Korry dan Gede Suardana adalah sosok yang tepat untuk memimpin Buleleng ke arah yang lebih baik, dengan program-program yang menyentuh kebutuhan masyarakat,” tambahnya.

Dengan dukungan yang semakin meluas, Sugawa Korry dan Gede Suardana, yang dikenal dengan jargon “Oke Gas,” siap memimpin Buleleng menuju perubahan yang lebih adil dan merata, tanpa korupsi.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *