Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Sugawa Korry dan dr. Caput Bahas Strategi Pembangunan Buleleng Secara Skala dan Niskala

Buleleng, Balijani.id ~ Dalam upaya memperkuat visi misi dan strategi pembangunan Buleleng, Dr.I Nyoman Sugawa Korry, SE, MM, Ak, Ca minta masukan untuk Buleleng dengan tokoh – Tokoh salah satunya tokoh intelektual dan spiritual, Doktor dr. Ketut Putra Sedana, Sp.Og ( dr. Caput). Pertemuan yang berlangsung di kediaman dr. Caput di Kelurahan Kendran, Singaraja pada pukul 17.00 WITA ini berlangsung penuh keakraban dan nuansa kekeluargaan.

Sugawa Korry menjelaskan bahwa pertemuan tersebut memberikan banyak masukan berharga, baik secara spiritual (niskala) maupun fisik (sekala). dr. Caput, sebagai tokoh yang dihormati di Buleleng, memberikan dukungan penuh terhadap langkah-langkah yang diambil Sugawa Korry, terutama terkait pelestarian nilai-nilai sejarah dan spiritual yang berhubungan dengan perjuangan Betara Anglurah I Gusti Ngurah Panji Sakti, sosok pahlawan yang berperan dalam membangun Buleleng di masa lalu.

“Beliau sangat mendukung langkah-langkah spiritual yang terkait dengan tapak tilas perjuangan Betara Anglurah I Gusti Ngurah Panji Sakti untuk mewujudkan dan membangun Buleleng, baik secara spiritual maupun fisik. Ini sangat selaras dengan upaya kami untuk membangun Buleleng ke depan, berdasarkan potensi daerah, sumber daya manusia, potensi politik, serta potensi wilayah yang dimiliki,” ungkap Sugawa Korry.

Lebih lanjut, Sugawa Korry menegaskan bahwa ia sepenuhnya sependapat dengan pandangan dr. Caput terkait arah pembangunan Buleleng yang holistik, melibatkan aspek spiritual dan sekala. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk menjadikan pemikiran tersebut sebagai bagian strategis dalam visi dan misi paslon Sugawa-Suardana ” Oke Gas ” yang saat ini sedang dipersiapkan untuk Pilkada Buleleng 2024.

Sementara dr. Caput mengatakan kehadiran Dr. Sugawa Korry sangat diapresiasi mau menerima masukan – masukan dari semua kalangan termasuk kami sebagai akademisi, praktisi dan pemerhati dengan senang hati memberi masukan masukan demi kemajuan Buleleng, “ucap dr. Caput

Ditambahkan Sugawa korry, akan banyak berkoordinasi dan berdiskusi dengan dr. Caput serta para tokoh lainnya, mengingat potensi intelektualitas, pengalaman, dan komitmen beliau yang sangat besar bagi kemajuan Buleleng. Ini adalah langkah penting untuk memastikan pembangunan daerah ini berjalan selaras dengan potensi dan kebutuhan masyarakat,” tambah Sugawa Korry.

Pertemuan ini menjadi salah satu bentuk langkah konkrit Sugawa Korry dalam merangkul para pemangku kepentingan di Buleleng untuk mewujudkan perubahan yang signifikan dan berkelanjutan bagi daerah khususnya Kabupaten Buleleng.

[ Reporter: Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *