Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Kapolres Buleleng Minggu Kasih Bersama Yayasan Keris Bali

Buleleng, Balijani.id ~ 25 Agustus 2024 – Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., kembali melaksanakan kegiatan Minggu Kasih untuk mendengar aspirasi dan berbagi kasih dengan masyarakat. Kali ini, kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Jabatan Kapolres Buleleng, dengan perwakilan dari Yayasan Kesatria Keris Bali sebagai tamu utama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Widwan Sutadi menyapa dan berdialog dengan perwakilan Yayasan Kesatria Keris Bali. Beliau mendengarkan berbagai masukan terkait situasi kamtibmas di wilayah Buleleng, serta tantangan-tantangan yang dihadapi oleh yayasan dalam menjalankan program-program sosialnya.

Kapolres juga mengajak yayasan untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pemilukada Serentak 2024.

“Kerjasama antara pihak kepolisian dan masyarakat sangat penting, terutama dalam menjaga stabilitas daerah kita menjelang pemilihan umum. Saya berharap Yayasan Keris Bali dapat turut serta dalam mengedukasi masyarakat agar tetap menjaga kamtibmas yang kondusif,” ujar Kapolres.

Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap Yayasan Kesatria Keris Bali, Kapolres Buleleng juga memberikan tali kasih berupa bingkisan kepada perwakilan yayasan.

“Mohon jangan dilihat dari nilainya, tetapi kami berharap ini dapat bermanfaat bagi yayasan dan masyarakat yang dibantu oleh Yayasan,” tambahnya.

Kapolres Widwan Sutadi mengakhiri pertemuan dengan mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk yayasan-yayasan dan organisasi sosial, untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan yang kondusif di Kabupaten Buleleng.

“Menjelang Pemilukada Serentak, kita harus semakin memperkuat persatuan dan kesatuan. Mari kita bersama-sama menjaga Buleleng tetap aman, damai, dan harmonis,” ajak Kapolres.

[ Editor : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *