Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Wakapolda Bali Lepas Kontigen Bola Voly Polda Bali Mengikuti Kapolri Cup 2024

Denpasar, Balijani.id ~ Wakil Kepala Kepolisian Daerah Bali Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H.,melepas sebanyak 30 atlet untuk bertanding pada Turnamen Voli Kapolri Cup Tahun 2024, di Halaman depan Mapolda Bali, Senin (19/8/2024).

Dalam kesempatan itu Wakapolda Bali Bali memberikan arahan sekaligus melepas Kontingen Bola Voli Putra dan Putri Polda Bali dalam rangka Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup Tahun 2024.

Wakapolda Bali juga menyampaikan bahwa Kontingen Bola Voli Putra dan Putri Polda Bali akan mengikuti Fase Penyisihan Zona 8 dalam Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup Tahun 2024 Bertempat di Makasar Sulawesi Selatan dari tanggal 21-28 Agustus 2024 (yang terdiri dari Polda Bali, Polda Sulbar, Polda Sulsel, Polda NTB, Polda NTT).

Dalam kejuaraaan Bola Voli ini Polda Bali bekerja sama dengan Koni Bali dan PBVSI Bali membentuk Tim Bola Voli Putra terdiri 16 orang dan Tim Putri terdiri dari 14 orang , 3 orang pelatih dan 3 orang pengawas dari staf dari Ditlantas Polda.

Adapun arahan yang diberikan Wakapolda Bali kepada Kontingen Bola Voli Putra dan Putri Polda Bali, yang menyampaikan beberapa penekanan terkait bagaimana sikap dan sifat yang harus diambil Saat melaksanakan Perlombaan.

“Pada saat bertanding tumbuhkan rasa kebanggaan dan semangat, hilangkan arogansi dan kesombongan terhadap lawan, harus waspada terhadap permainan lawan serta tetap memohon doa kepada Tuhan Yang Masa Esa dan kepada orang tua masing-masing, agar diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam pertandingan” ucap Wakapolda Bali.

Apabila nanti kalian Menang janganlah bersikap sombong dan sebaliknya apabila kalah tidak boleh ada Penyesalan. Pengalaman pada tahun sebelumnya Kontingen Bola Voli Putra Polda Bali mampu meraih Juara 3, dan apa yang menjadi Kelemahan dan Kekurangan pada Tahun sebelumnya agar menjadi evaluasi” tegasnya.

Wakapolda Bali juga berterima kasih kepada Koni Bali dan PBVSI yang telah turut berperan serta dalam Kontingen Bola Boli Polda Bali, Wakapolda Bali Juga mengatakan nantinya disiapkan Bonus untuk Kontingen Bola Voli Polda Bali apabila mampu meraih Juara dalam Kejuaraan Bola Boli Kapolri Cup Tahun 2024.

[ Editor : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *