Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Polres Buleleng Gelar Upacara Bendera HUT Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia di Mapolres Buleleng

Singaraja, Balijani.id ~ Pada hari Sabtu, 17 Agustus 2024, pukul 07.00 WITA, Polres Buleleng melaksanakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara berlangsung di Lapangan Apel Polres Buleleng Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pelaksanaan upacara ini dipercayakan kepada Polsek Sawan, dengan IPDA Ketut Fongky Suhendra Yasa, S.H., sebagai Komandan Upacara. Peserta upacara terdiri dari Para Pejabat Utama (PJU) Polres Buleleng, Kapolsek jajaran, seluruh ASN dan anggota Polri di lingkungan Polres Buleleng, serta anggota Polsek jajaran yang turut mengikuti jalannya upacara secara virtual melalui Zoom dari mako polsek masing-masing.

Upacara berlangsung dengan penuh khidmat, tertib, dan lancar. Seluruh rangkaian kegiatan upacara selesai pada pukul 07.25 WITA, menandai peringatan yang penuh semangat dan dedikasi terhadap nilai-nilai kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan bangsa.

[ Editor : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *