Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Patut Di Tiru …!!! Cetak Peluang Baru, Kaori Resmikan Outlet Migo Kaori di Warung Pink

Gianyar, Balijani.id ~ Kaori Grup yang dikomando Ni Kadek Winie Kaori Intan Mahkota, S.E.,M.M. terus bergerak dan seiring waktu terus meningkat. Teranyar, Kaori meresmikan peluang usaha outlet migo (minyak goreng) di Warung Pink di Banjar Mas, Bedulu, Kabupaten Gianyar, pada Kamis, 15 Agustus 2024.

Winie Kaori menyampaikan salah satu kebutuhan rumah tangga yang utama adalah sembako atau sembilan bahan pokok dimana salah satu diantaranya minyak goreng oreng dan dalam mengembangkan outlet minyak goreng kali ini model transaksinya berbeda dari sebelumnya.

“Kalau sebelumnya cara bertransaksi minyak goreng melalui kemasan botol saja, tetapi kini sudah bisa dengan cara mesin pompa minyak goreng, outlet migo,” kata Kaori kepada media

Kaori berharap melalui usaha minyak goreng tersebut bisa dijadikan salah satu media menumbuhkan calon-calon entrepreneur baru. Apalagi mereka punya mesin dan outlet sehingga mereka punya kesempatan untuk menjadi entrepreneur.

“Untuk meraih peluang itu, kita dari Kaori Migo membantu masyarakat menunjukkan jiwa-jiwa leadership-nya,” jelas pengusaha muda yang dikenal dermawan yang sangat peduli sesama itu.

Menurut Kaori, dengan menggunakan alternatif menjual minyak goreng atau memiliki minyak goreng, tidak hanya dengan kemasan saja, tetapi memudahkan sesuai dengan kebutuhan konsumen. Dengan menggunakan mesin, bisa membeli minyak goreng dengan harga 5 RB, tidak harus beli yang 5 Liter, tidak harus beli yang satu botol.

“Kita punya yang harga 3 ribu dengan kualitas minyak CP 8, bukan minyak goreng curah, jadi jauh lebih higienis dari minyak goreng yang beredar di pasaran. Tanda-tanda minyak higienis, tidak ada yang namanya semut, kecoa, apalagi serangga-serangga masuk, sudah kita berikan gembok serta higienitas,” terang Kaori mengakhiri.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *