Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Silaturahmi Kapolres Buleleng dengan Pengurus Partai Politik (PDIP dan Demokrat) di Wilayah Kabupaten Buleleng

Buleleng, Balijani.id ~ Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., bersama Pejabat Utama (PJU) Polres Buleleng, (Jumat,09/08/2024) melaksanakan kegiatan silaturahmi ke sekretariat-sekretariat partai politik di wilayah Kabupaten Buleleng. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024.

Kunjungan pertama dilakukan ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Buleleng, di mana rombongan Kapolres disambut oleh Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra, SP. Og., Sekretaris DPC, Gede Supriatna, SH., dan anggota DPRD Provinsi Bali dari Dapil Buleleng, Gede Kusuma Putra.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan ini. Beliau menjelaskan bahwa PDI Perjuangan telah memasuki tahap akhir penjaringan calon peserta Pilkada, dengan rekomendasi yang akan segera dikeluarkan. Diharapkan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Buleleng dapat berjalan aman dan kondusif. Sekretaris DPC juga menyampaikan dukungan penuh terhadap Polres Buleleng dalam menjaga kamtibmas selama Pilkada Serentak 2024.

Kapolres Buleleng, menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk partai politik, untuk memastikan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pilkada. Polres Buleleng telah mempersiapkan diri secara maksimal dan siap menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi. Kapolres juga berharap agar para pemimpin yang terpilih nantinya dapat membawa kesejahteraan bagi masyarakat Buleleng dan menciptakan lapangan pekerjaan melalui kebijakan yang diambil.

Kunjungan ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Buleleng berakhir pada pukul 10.15 WITA, dan rombongan Kapolres melanjutkan perjalanan ke Sekretariat Partai Demokrat Buleleng.

Kunjungan berikutnya dilakukan ke Sekretariat Partai Demokrat Buleleng, di mana Kapolres Buleleng dan rombongan disambut oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Buleleng, Luh Gede Herryani, SH., M.Kn., beserta pengurus.

Kapolres Buleleng kembali menyampaikan tujuan kunjungan ini sebagai bagian dari upaya menjalin sinergi dengan seluruh elemen masyarakat, termasuk partai politik, untuk memastikan Pilkada Serentak 2024 berjalan dengan aman dan kondusif. Polres Buleleng sangat siap melaksanakan pengamanan dan berkomitmen untuk terus menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Buleleng.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres dan menegaskan dukungan penuh dari Partai Demokrat terhadap upaya Polres Buleleng dalam menjaga keamanan selama Pilkada.

Rangkaian kegiatan silaturahmi ini berakhir pada pukul 11.20 WITA, dengan seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar.

[ Editor : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *