Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Dandim Letkol Inf M. Adriansyah, S.I.P., M.I.P Ikuti Jalan Santai HUT Kota Negara Ke-129 Tahun 2024

Jembrana, Balijani.id ~ Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf M. Adriansyah, S.I.P., M.I.P, hadir mengikuti jalan santai dan rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Kota Negara ke 129 tahun 2024. bertempat di depan Kantor Bupati Jembrana Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Kamis (15/08/24)

Kegiatan diawali dengan pelepasan Jalan Santai oleh Bupati Jembrana yang di dampingi oleh Forkopimda dan tamu undangan dan dilanjutkan jalan santai dengan rute yaitu : Start dari depan Kantor Bupati Jembrana menuju jln. Hasanudin – patung Adi pura – belok kanan menuju jln Ngurah Rai- Pasar Negara- belok kanan menuju depan Polres Jembrana (sekaligus pembagian kupon undian) – belok kanan menuju jln. Sudirman dan Finish kembali di depan Kantor Bupati Jembrana.

Dalam sambutannya Bupati I Nengah Tamba, SH. menyampaikan kegiatan yang diselenggarakan merupakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari jadi kota Negara ke 129 tahun 2024.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Jembrana Bupati dan wakil Bupati mengucapkan terima kasih atas kehadiran dalam acara ini. Kegiatan jalan santai dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Negara di sediakan doorprize bermacam-macam hadiah menarik.″ucap Bupati

[ Editor : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *