Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Made Yasa, Wakil Ketua Pengempon Sad Kayangan Pura Penida Akui Perjuangan I Made Satria dan Ketut Leo Amankan Laba Pura

Nusa Penida, Balijani.id ~ Kedekatan antara wakil rakyat dan masyarakat menjadi kunci utama dalam membangun kepercayaan dan kerjasama yang solid. Hal ini terbukti dari upaya gigih I Made Satria, anggota DPRD Kabupaten Klungkung bersama Adiknya Ketut Leo Tokoh Muda dan juga dikenal dermawan, yang berhasil memperjuangkan sertifikat tanah seluas 2,8 hektar untuk Sad Kayangan Pura Penida. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata dedikasi beliau terhadap masyarakat Nusa Penida.

Made Yasa Sebagai wakil panitia pengempon Pura Parahyangan Penida, salah satu tokoh masyarakat mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada Made Satria.

“Pak Made Satria telah membantu kami dalam memperjuangkan tanah seluas 2,8 hektar selama kurang lebih satu tahun. Hasilnya, kami telah memperoleh sertifikat tanah tersebut, dan saat ini sedang dalam proses balik nama di BPN,” ungkapnya.

I Made Made Satria dan Ketut Leo dikenal luas oleh masyarakat Nusa Penida karena sering turun langsung untuk mengetahui kebutuhan mereka. Sebelum menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Klungkung, beliau sudah aktif membantu masyarakat, khususnya dalam bidang ekonomi dan masalah lainnya.

“Pak Made Satria sangat dikenal oleh masyarakat dan sering berinteraksi dengan kami, khususnya pengempon pura, untuk membantu berbagai keluhan kami dalam membangun Pura Parahyangan Penida,” tambah Made Yasa

Harapan besar disematkan kepada Made Satria untuk terus membantu masyarakat Nusa Penida.

“Harapan kami, dengan terus berkomunikasi dengan Pak Made Satria, beliau dapat terus membantu kami, terutama dalam hal pembangunan atau pemugaran pura. Kami memerlukan bantuan beliau dalam bentuk proposal dan dukungan lainnya,” jelasnya.

Dengan penuh kebanggaan, masyarakat Nusa Penida dan pengempon pura akan terus mendukung Made Satria dalam menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami sangat bangga memiliki tokoh seperti Pak Made Satria, yang merupakan putra asli Nusa Penida. Kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendukung beliau mencapai tujuan-tujuannya, termasuk menjadi pemimpin di Klungkung,” tutupnya.

[ Reporter : Sarjana ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *