Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Gerak Cepat, Babinsa Kodim1617/Jembrana Dengan Sigap Bantu Warga Jinakkan Si Jago Merah

Jembrana, Balijani.id ~ Gerak capat bantu padamkan kebakaran rumah warga, hal tersebut dilakukan Kopka Mahfud Babinsa Koramil 1617-01/Negara Kodim 1617/Jembrana bersama warga membantu petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Jembrana memadamkan api yang membakar tiga unit rumah warga. bertempat di Lingkungan, Ketugtug, gang 4 No 12, Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana. Selasa (16/07/24)

Babinsa menyebutkan, dia mendapatkan informasi ada kebakaran di wilayah Binaan Teritorialnya, dirinya langsung bergegas untuk mendatangi TKP dan langsung bersama warga menggunakan selang dan alat seadanya berusaha untuk memadamkan kobaran api, dan tidak berselang lama petugas Damkar mendatangi TKP memadamkan api yang telah membakar rumah warga tersebut.

“Bersama petugas Damkar, kepolisian dan dibantu masyarakat kita bergotong royong memadamkan kobaran api yang telah membakar rumah warga ini. Alhamdulillah setelah berselang beberapa waktu api dapat di padamkan,”ujar Babinsa.

Namun, sambung Babinsa tiga unit rumah yang terbakar mengalami kerugian, Korba Pertama atas nama Bpk Suparman (60) dengan kerugian 1 Unit TV , Sepikeraktif, 5 gram emas batangan, perhiasan emas, uang tunai Rp.10.000.000 dengan total kerugian diperkirakan sekitar 150jt

Korban ke Dua Atas Nama Bpk. Fadil (54) mengalami kerugian berupa Sofa, lemari, uang tunai Rp.8.000.000 dengan total kerugian diperkirakan sekitar 200jt.

Korban ke Tiga atas nama Ibu Siska (48) Fatmawati dengan kerugian Kasur, Lemari pakaian, dengan total kerugian diperkirakan sekitar 60 juta

Dengan kejadian tersebut, Babinsa menghimbau kepada Masyarakat agar lebih berhati-hati dengan aliran listrik, apabila ada jaringan listrik yang sudah rusak laporkan ke PLN agar segera mendapat penanganan yang cepat dan tepat, guna menghindari kejadian serupa,”pungkas Babinsa.

Editor : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *