Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Kapolres Buleleng Ajak Personel Tingkatkan Kinerja Pada Apel Jam Pimpinan

Singaraja, Balijani.id ~ Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H., memimpin Apel Jam Pimpinan di halaman Mako Polres Buleleng pada Jumat, 5 Juli 2024 pukul 07.30 WITA. Acara ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU), Kapolsek Jajaran Polres Buleleng, serta para perwira, bintara, dan ASN Polres Buleleng. Personel Polsek jajaran mengikuti secara virtual melalui Zoom.

Dalam arahannya, Kapolres Buleleng mengucapkan selamat Hari Bhayangkara dan menyampaikan bahwa Polres Buleleng mendapatkan penghargaan terkait Pelayanan Publik dari Kapolri. Beliau mengajak seluruh jajaran untuk mempertahankan dan meningkatkan prestasi tersebut.

Kapolres juga menyebutkan bahwa Polri berada di posisi kedua tertinggi dalam survei berkat kerja keras bersama. Polisi dianggap sebagai sosok manusia yang sempurna, sehingga mereka harus bisa menjadi teladan dan berinteraksi baik dengan masyarakat.

Beliau menekankan pentingnya menjaga kondusifitas, netralitas, dan demokrasi dalam tahapan Pilkada di Kabupaten Buleleng. Setiap personil diharapkan dapat menjaga situasi aman, tentram, dan damai serta membangun sinergitas dengan seluruh elemen di Kabupaten Buleleng.

Kapolres juga menyoroti masalah narkoba dan judi online yang masih menjadi momok di negeri ini. Beliau mengingatkan pentingnya saling mengawasi dan mengingatkan agar tidak terlibat dalam kegiatan tersebut.

Di akhir arahannya, Kapolres berharap agar semua yang disampaikan dapat dilaksanakan dan ditindaklanjuti untuk kebaikan bersama, sehingga bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat dan bangsa.

Editor : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *