Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Polres Buleleng Rayakan HUT Bhayangkara Ke-78 dengan Olahraga Bersama dan Bazar UMKM

Buleleng, Balijani.id ~ Pada hari Minggu, 16 Juni 2024, Polres Buleleng mengadakan acara olahraga bersama Forkopimda dan bazar UMKM dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78. Acara yang berlangsung mulai pukul 06.00 WITA di Jalan Raya Ngurah Rai, Taman Kota Singaraja ini dibuka oleh Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H., dan dihadiri oleh Pj Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M.A. serta sekitar 3.000 peserta dari berbagai kalangan, termasuk TNI, instansi terkait, dan masyarakat setempat.

Kapolres Buleleng menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh serta mempererat silaturahmi dan soliditas antara masyarakat, TNI, Polri, dan pemerintah daerah. Dengan tema “Presisi Menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan,” acara ini juga diharapkan mampu mendongkrak ekonomi kreatif melalui bazar UMKM, yang akan meningkatkan perekonomian Kabupaten Buleleng secara inklusif dan berkelanjutan.

Selain itu, Kapolres Buleleng menekankan pentingnya menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada serentak 2024, dengan harapan pesta demokrasi dapat berjalan aman, damai, dan sejuk.

Acara olahraga dimulai dengan jalan sehat yang dilepas oleh Pj Bupati Buleleng, diikuti oleh senam bersama. Panitia juga menyediakan kupon undian doorprize bagi peserta yang mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Rute jalan sehat dimulai dari Depan Air Mancur, melewati Jalan Ngurah Rai, Jalan Pramuka, Jalan A Yani, Jalan Dewi Sartika, Jalan Udayana, dan kembali ke Depan Air Mancur.

Editor : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *