Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Hari Bhayangkara 78 Polres Buleleng Berikan Fasilitas Air Bersih Kepada Masyarakat

Singaraja, Balijani.id ~ Polda Bali – Polres Buleleng, Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Polres Buleleng bekerjasama dengan Perumda Tirta Hita Buleleng Memberikan Fasilitas Air Bersih Kepada masyarakat Kelurahan Banyuning, Jumat (14/06/24)

Pengadaan fasilitas air bersih berupa sumur bor dan pipanisasi yang dilaksanakan Polres Buleleng akan memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat sekitarnya dimana saat ini sudah memasuki musim kemarau, masyarakat sangat membutuhkan air bersih.

Selain Memberikan fasilitas air bersih Polres Buleleng juga melaksanakan berbagai macam kegiatan sosial seperti bedah rumah sebanyak 4 unit, donor darah, anjangsana dan bakti sosial serta kegiatan lainnya dalam menyambut hari Bhayangkara Ke 78.

Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I,K., M.H. ” Kegiatan pengadaan fasilitas air bersih berupa sumur bor dan pipanisasi di jalan pulau obi kelurahan Banyuning, Kec. Buleleng, Kab. Buleleng. Semoga kegiatan yang kita laksanakan ini memberi manfaat yang optimal kepada masyarakat sekitarnya sehingga tidak ada lagi kisah masyarakat kesulitan mengakses air bersih,” Ucapnya.

“terima kasih dan apreasiasi yang setinggi-tingginya kepada Direktur Utama Perumda Tirta Hita Buleleng yang turut berperan dan berkontribusi sehingga kegiatan pengadaan fasilitas air bersih berupa sumur bor dan pipanisasi dapat kita laksanakan semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan berkah dan perlindungnnya kepada kita semua dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, Bangsa dan Negara,” Pungkasnya.

Editor : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *