Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

PKB Buleleng Siap Berjuang Bersama KDR

  • Bagikan

Buleleng, Balijani.id ~ Perhelatan pilkada Buleleng merebut kursi Buleleng 1 semakin berwarna. Kadek Doni Riana yang sebelumnya mendaftar melalui partai Demokrat pada 15 mei 2024.

Kadek Doni Riana (KDR) mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Bupati Buleleng untuk Pilkada 2024 di DPC Demokrat Buleleng, Rabu (15/5) diterima ketua DPC Demokrat Luh Gede Herriyani.

Sementara pada Minggu Pagi (19 05/2024), KDR beserta teamnya mendatangi Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa Buleleng, dan Bertemu Ketua DPC Partai PKB.

Dalam penyampaiannya Ketua DPC PKB Buleleng menyampaikan bahwa KDR merupakan Pendaftar pertama yang mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Buleleng di PKB Buleleng.

Diketahui Ketua PKB menyampaikan bahwa, rasa terima kasih dan apresiasinya atas proses pendaftaran KDR melalui PKB.

“Apabila ada yang berkeinginan membangun buleleng tentu kami akan membersaimai kepada titik kemenangan,” ucap Samsul.

Pihaknya tanpa mengabaikan kekuatan yang lain akan terus membangun sinergi serta pihaknya segera akan berkoordinasi dengan DPW Partai PKB provinsi Bali.

“Sungguh bahagia kami menerima calon bupati dan mendaftar sebagai calon bupati di Partai Kebangkitan Bangsa,” lanjut Ketua DPC PKB Buleleng.

Dikatakan juga sebagai orang yang mendaftar pertama di PKB Buleleng, pihaknya akan all out untuk memperjuangkan rekomendasi untuk KDR.

Acara dilanjutkan dengan silaturahmi sekaligus pendaftaran dan silaturahmi KDR dengan beberapa unsur partai

Dalam momen silaturahmi itu, untuk menyiapkan kemungkinan terjadi, seperti pilkada meski dari pimpinan partai di pusat belum memutuskan.

Seperti diketahui, dalam silaturahmi tersebut di datangi oleh beberapa ketua partai. Ada Partai Amanat Nasional, Partai Garuda, Partai Solidaritas Indonesia, Partai Ummat dan Partai Bulan Bintang

Reporter : Bramasta

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *