Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Polling Tertinggi Calon Bupati Buleleng, KDR: Rakyat Sudah Cerdas Menentukan Siapa Pilihannya

  • Bagikan

Buleleng ( Bali ), Balijani.id ~ Salah satu tokoh muda dibuleleng, yang sering tayang diberbagai media nasional dan lokal adalah, Kadek Doni Riana, SH MH, Ketua Peradi Singaraja yang juga Ketum Aliansi Advokat Indonesia Bersatu ( AAIB) Provinsi Bali.

Praktisi hukum asal Buleleng ini menunjukkan powerfullnya menjawarai Polling dibeberapa media salah satu di Balijani.id dengan 138 point’ represetarif pilihan masyarakat dan pembaca Balijani.

Posisi kedua disusul oleh Gede Harja Astawa, Ngurah Arya dan Budi Hartawan.

Menurut Tim Litbang Balijani.id, ternyata Tak heran masyarakat menentukan pilihannya sebab dalam kapasitas database pemberitaan beberapa tokoh yang masuk dalam dapur redaksi Media online ternama ini justru mendapat polling tergolong rendah.

KDR yang terkenal dengan salam Kopi doni ini menjadi trending, sebab menjadi Ketua Tim Hukum Pemenangan Prabowo Gibran di Tingkat Provinsi Bali.

Bakal Calon Bupati idaman masyarakat Buleleng ini tergolong masih muda dan memiliki kepekaan sosial, setidaknya atas ukuran tali kasihnya ke publik tercatat ada dua anak yang lahir ternyata menggunakan nama KDR.

” Berterimakasih atas kepercayaan publik di Buleleng, selama ini kita turun ke bawah didagang canang hingga nasi kuning kenal KDR, doakan apa yang menjadi harapan masyarakat Buleleng akan jadi kenyataan,” Ucap KDR Singkat.

Terkait visi misinya membangun Buleleng, pihaknya sudah menyusun itu sekitar 2 tahun silam serta mencoba sistem rolling model dalam menguji visi misinya sesuai harapan, kemajuan dan harapan rakyat bukan semata mata kemauan elite sosial dan politik.

” Kedepan kepastian hukum perlu diciptakan untuk mendapatkan iklim investasi yang sehat, investasi masuk berarti akan tercipta peluang kerja dan kesejahteraan masyarakat Buleleng ,” pungkas KDR.

[ BT TIM ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *