Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News  

Partai Nasdem Buleleng Makin Seksi, Dilirik Banyak Kandidat

Buleleng, Balijani.id ~ Sejak dibukanya Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Buleleng, Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Buleleng terlihat menjadi lirikan ataupun loncatan untuk mendapat tiket rekomendasi.

Dengan tajuk “Nasdem Memanggil” maka setidaknya sekitar 3 kandidat yang direncanakan mendaftar mendapat tiket rekomendasi.

Setelah Dewa Nyoman Sukrawan yang mendaftar pada minggu (05/05/2024) melakukan pendaftaran di Partai besutan surya paloh tersebut seperti diterangkan Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Buleleng I Made Jayadi Asmara,S.Sos.

Pada hari ini selasa (07/05/2024) Sosok Ketua DPD Golkar Dr nyoman Sugawa Korry juga menyambangi sekretariat DPD Nasdem Buleleng guna mendaftar didampingi oleh Anggota DPRD Buleleng Terpilih partai golkar dapil kota Nyoman Dhukajaya.

“Kita ada chemistry,” Ucap SGK saat menjelaskan maksudnya mendaftar melalui Partai Nasdem.

Selain Dewa Sukrawan dan SGK diperkirakan berdasarkan informasi dari beberpa pihak bahwa, Mantan Wakil Bupati Buleleng Periode 2004-2009 Gede Wardhana juga akan mendaftar disertai Tokoh pendidikan dan pemilik STIKes Buleleng Made Sundayana, yang diisukan masuk independen diinformasikan juga sempat mendatangi kantor Partai Nasdem Buleleng guna mengambil formulir.

Selain itu tokoh puri AA Wiranata Kusuma juga menyambangi DPD II Nasdem Buleleng juga mengambil formulir.

Diketahui bahwa proses pendaftaran dibuka pada pada 01-07 Mei 2024.

Setelah itu baru kemudian akan lakukan pleno tanggal 8 – 10 Mei 2024 dan hasil pleno DPD Partai Nasdem Buleleng.

“Akan kami teruskan ke DPD Partai Nasdem Provinsi Bali untuk diplenokan,” pungkas Jayadi.

Sementara sampai pukul 16.00 belum nampak pendaftar lain masuk mengambil dan mengembalikan formulir yang sementara adalah Dewa Nyoman Sukrawan, DR. I Nyoman Sugawa Korry, Gede Wardhana, sementara dua tokoh lainnya hanya baik A.A Wiranata Kusuma dan I Made Sundayana dengan paket Nata – Sunda langsung mendaftar mengembalikan formulir.

Reporter : Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *