Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks

Polling Balijani Duo Doktor Bersaing Ketat, Gede Supriatna Kunci Posisi 3 Besar

Buleleng, Balijani.id ~ Polling bakal calon Bupati Pilihan Warga Buleleng, tampak makin seru setelah sebelumnya banyak nama mengamankan posisi 2 Bar pengisian polling media online balijani.id.

Tim litbang dari statistika analitik polling yang diprogram menemukan masa jeda para pemilih dalam menentukan kandidatnya, dalam polling pertanggal 6 Maret 2024, kejutan datang dari duo doktor yang juga sama sama kader PDI Perjuangan Buleleng, yakni Dr. dr. Ketut Putra Sedana yang merajai polling selama 2 pekan dengan skor point 2641.

Disampingnya masing masing ada nama Doktor I Made sundayana yang tak lain juga Ketua STIKES Buleleng dengan point 2435 mengamankan posisi dua besar

Kalangan akademis sepertinya mendambakan kaum profesional masuk bursa, seperti Doktor Ketut Putra Sedana yang akrab disapa dr caput yang dikenal sebagai profesi dokter Kandungan dan juga memimpin beberapa organisasi profesi dan keormasan juga kader PDI Perjuangan.

Selayaknya duo Doktor, ada juga trio pengacara yang bersaing yakni Gede Harja Astawa, S.H, M.H, Kadek Doni Riana, S.H, M.H dan juga sosok pengurus Ferari Singaraja Budi Hartawan SH.

Dimana Harja astawa 287, Budi Hartawan 239, dan KDR 191 point.

Gede Harja Astawa selaku Ketua DPC Gerindra Buleleng dan juga mantan Ketua Peradi Singaraja, juga Caleg Terpilih DPRD Bali dari Partai gerindra.

Sedangkan KDR, atau Kadek Doni Riana dikenal sebagai sosok Ketua Peradi Singaraja, Ketua AAIB provinsi bali dan penasehat Sahabat KDR, yang dikenal dengan “Salam Kopi Doninya”.

Selain dulunya KDR adalah adalah mantan Ketua BEM juga selaku penggerak reformasi di Buleleng di BEM Universitas Panji Sakti.

Sedangkan Budi Hartawan dikenal selain sebagai pengacara juga sebagai mantan prakitisi yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Bali.

Diposisi kunci ada juga nama Ketua DPRD Buleleng dan juga sekretaris DPC PDI Perjuangan Buleleng, Gede Supriatna atau Supit, iya berada dalam posisi kunci di tiga besar perolehan polling 2401

Sosok wakil rakyat yang dikenal luas sebagai Kader PDI Perjuangan ini sudah membuktikan kemampuannya mengemban aspirasi masyarakat di Buleleng.

Tak heran posisi 3 dikunci dengan konsisten sejak pekan lalu.

Diketahui dengan pola vote stage multiple choice dalam sistem aplikasi polling balijani.id pada jam 00.15

Kami masih membuka partisipasi masyarakat guna menentukan calon berkompeten dalam membangun buleleng yang tentunya menjaring aspirasi masyarakat menuju Kebangkitan Buleleng.

Silahkan klik link dibawah:

https://balijani.id

*)Tim Litbang Balijani.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *