Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Kapolres Buleleng Cek Pengamanan Rapat Pleno Seririt

Buleleng, Balijani.id ~ Sabtu,17/02/2024 pukul 10.15 wita, di Wantilan Desa Tangguwisia Kecamatan Seririt. Kapolres Buleleng AKPB Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H, didampingi PJU Polres Buleleng (Kabagops, Kasat Lantas, dan Kasi propam), juga Kapolsek Seririt, melaksanakan pengecekan kesiapan personil dalam rangka pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Seririt.

Dalam kegiatan ini Kapolres Buleleng memastikan keamanan saat sidang pleno di seluruh kecamatan daerah Buleleng, disamping dilakukan pengamanan oleh masing-masing personil Polsek jajaran.

Mengingatkan kepada Pers yang melaksanakan Pengamanan untuk selalu menjaga keamanan jalannya kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPRD tunjukan Pers Polri selalu menjaga sikap dan prilaku yang baik serta jaga selalu netralitas kita.

Disamping itu selesai memonitor giat pleno di daerah seririt, Bapak Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H, didampingi PJU Polres Buleleng dan Kapolsek Banjar.melanjutkan Pengecekan Pengamanan Personil dan Jalannya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPRD Kabupaten di Gedung Lokacita Desa Banjar tepatnya Banjar Dinas Melanting, Desa Banjar, Kecamatan Banjar Kabupaten Buleleng.

Kapolres Buleleng Mengingatkan kepada pers jaga selalu jaga sinergitas TNI – Polri dan unsur terkait dalam rangka mengamankan Kotak Suara Pemilu sehingga kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPR Provinsi dan DPRD Kab di Gudang Logistik PPK dapat berjalan dengan aman dan lancar.”ujarnya.

[ BJ/Hms ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *