Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Kapolres Buleleng Cek PAM TPS Di Banjarasem

Buleleng, Balijani.id ~Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H., mewakili Kapolda Bali, melakukan Pengecekan Kesiapan Lokasi TPS Pemilu 2024. Selasa, 13/02/2024, pukul 11.53 Wita bertempat di SD N 2 Banjarasem di Banjar Dinas Yeh anakan Desa Banjarasem Kecamatan Seririt Kabupaten Buleleng.

Adapun jumlah TPS dan DPT di SD N 2 Banjarasem sebagai berikut TPS 11 : 270 DPT, TPS 12 : 267 DPT, TPS 13 : 270 DPT, TPS 14 : 266 DPT, TPS 15 : 252 DPT, TPS 16 : 148 DPT, dengan jumlah keseluruhan DPT 1.473.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K, M.H, mewakili Kapolda Bali, didampingi Pamatwil Buleleng AKBP Ida Bagus Putu Wedana Jati, S.H. M.H., PJU Polres Buleleng dan Camat Seririt, Kapolsek Seririt, serta Danramil 1609-03/Seririt, dan Personil yang Pam TPS, Ketua PPK, Ketua KPPS, Panwas, Linmas, Sat Pol PP, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Banjarasem.

Pada kunjungan tersebut Kapolres Buleleng diterima oleh Ketua PPK Kecamatan Seririt yang memberikan penjelasan kepada Kapolres Buleleng terkait tehnis pelaksanaan pemungutan suara.

Sebelum meninggalkan lokasi Kapolres Buleleng menyampaikan beberapa penekanan agar semua petugas KPPS bisa menghindari kesalahan di TPS dan dipastikan proses pemungutan suara berlangsung dengan aman, tertib dan LUBER. Mencermati dengan seksama dan teliti sebelum pengiriman data secara online. Anggota yang terlibat pengamanan agar memastikan keamanan dari TPS, PPS hingga PPK, menjaga komunikasi dan koordinasi semua yang terlibat di TPS. Khusus untuk personil Polri harus menjalin komunikasi dan koordinasi dengan KPPS, Panwas serta menjamin Netralitas.”ungkapnya.

[ BJ.hms ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *