Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Pimpin Sertijab Dandim 0404 / Muara Enim , Danrem 044 / Garuda Dempo Tetap Ingatkan Netralitas TNI AD

Muara Enim, Balijani.id ~ Bertempat di Markas Kodim 0404 / Muara Enim , Komandan Korem 044 / Garuda Dempo , Brigjen TNI M Tohir pimpin gelar serah terima jabatan .

Jabatan yang semula diemban oleh Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP diserahterimakan kepada Letkol Inf Nugraha SH , MIP (Selasa ,19/12/2023 )

” Alhamdulillah , Karena pada hari ini kita semua dapat melaksanakan giat sertijab dan tentunya dalam keadaan sehat dan tak lupa dalam kesempatan ini disampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Letkol Arh Rimba Anwar SIP MIP yang telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab dengan penuh tanggung jawab dan loyalitas tinggi ,” Papar Danrem Brigjen TNI M Tohir .

Lebih jauh disampaikan Danrem M Tohir agar pejabat baru untuk segera adaftasi dan orientasi kewilayahan guna menjawab tantangan dan dinamika tugas kedepannya khususnya dalam menghadapi dinamika Pemilukada 2024 .

” Segera kenali satuan tugas dan wilayah teritorial karena tugas berat sudah menanti , terlebih untuk menyukseskan pemilu damai 2024 dan tetap menjaga netralitas TNI AD ,” Tegas Danrem M Tohir .

Dalam kesempatan yang sama , Komandan Kodim 0404 / Muara Enim , Letkol Inf Nugraha SH MIP menyebutkan apreasiasi kepada Komandan Kodim sebelumnya atas capaian program kegiatan dan akan meneruskan amanat satuan .

” Tentunya kami melanjutkan program Dandim sebelumnya Dan tugas itu yang baik wajib kami lanjutkan dan insyaallah kami akan amanah dan awal yang baik serta tugas yg mulia dan tak lupa kami mohon dukungan kepada semuanya agar kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya ,” Harap Letkol Inf Nugraha SH MIP .

Turut hadir diantaranya Sejumlah pejabat utama Korem , Komandan kodim wilayah Korem diantaranya Letkol Inf Asis Kamaruddin, Komandan Kodim 0405 / Lahat , Pj Bupati Muara Enim , H Ahmad Rizali , Wakapolres muara enim , perwakilan kejaksaan negeri kabupaten muara enim , ketua DPRD Liono Basuki dan personil Kodim 0404 / Muara Enim .

Diakhir kegiatan , Komandan Korem 044 / Garuda Dempo juga memberikan cinderamata dan ditutup tradisi pedang pora penyambutan dan selamat datang kepada Letkol Inf Nugraha SH MIP sebagai Dandim 0404 / Muara Enim.

[ BJ/Msd ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *