Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Pastikan Kamtibmas Kondusif, Kapolres Buleleng Sambangi KPU dan Gudang Logistik

Singaraja, Balijani.id ~ Pada hari Selasa, 19/12/2023, bertempat di kantor KPU Kabupaten Buleleng Jalan Ahmad Yani No. 95 Kel. Kaliuntu Kec.dan Kab. Buleleng telah berlangsung Kunjungan Kerja Kapolres Buleleng AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, S.I.K., M.H, ke yang diterima Ketua KPU Kab. Buleleng Komang Dudhi Udiyana, ST, sekaligus mengecek Personil Polres Buleleng yang melaksanakan pengamanan di Kantor tersebut.

Kegiatan ini Kapolres Buleleng, didampingi PJU Polres Buleleng, di terima oleh Ketua KPU Kabupaten Buleleng Komang Dudhi Udiyana, ST. Mengatakan bahwa saat ini Tahapan Pemilu tahun 2024 sudah berjalan Tahapan Kampanye dan saat ini kita sedang merekrut Anggota KPPS yang nantinya akan bertugas di masing-masing TPS dan akan dilaksanakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara di TPS.

“Mohon dukungan keamanan kedepannya agar rangkaian Pemilu tahun 2024 di Kabupaten Buleleng berjalan dengan aman dan lancar.” Ucapnya.

“Kami Polres Buleleng siap mendukung keamanan rangkaian Pemilu tahun 2024. Agar di komunikasikan apabila ada kebutuhan yang menyangkut keamanan maupun kegiatan lainnya yang meyangkut pelibatan personil Polres Buleleng.”Ungkap Kapolres Buleleng.

Dilanjutkan memantau situasi gudang logistik KPU Kabupaten Buleleng dan mengecek kesiapan personil yang melaksanakan pengamanan ditempat tersebut.

Personil yang ditugaskan mengamankan digudang logistik KPU Kabupaten Buleleng, Kapolres Buleleng tetap mengingatkan bahwa

“Personil selalu siap siaga, awasi sekeliling gudang logistik, jangan underestimate laksanakan dengan ikhlas dan tanggungjawab, setiap orang yang masuk awasi, jaga kesehatan dan tetap semangat, sehingga nantinya Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan damai. “Ungkapnya.

[ BJ/Hms ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *