Menu
Berita Sarin Gumi Nusantara

Peran Aktif PTBA TBK atas Evaluasi hasil penanganan Stunting yang dilakukan oleh Pemkab Muara Enim pada Tahun 2023

  • Bagikan

Muara Enim, Balijani.id ~ Peran aktif PTBA TBK melalui vice president Layanan Operasi , Zulfahmi dalam rapat evaluasi bersama jajaran pemerintah kabupaten muara enim , sumatera selatan ( Rabu ,29/ 11/2023)

Turut hadir , Kasi Dokes Polres Muara Enim Aiptu Sunarno, AM. Kep menghadiri evaluasi penangan Stunting, dimana salah satu tantangan besar untuk meningkatkan status kesehatan anak-anak, oleh karena itu, Pemkab Muara Enim mengadakan Rakor Penanganan Stunting di Ballroom Hotel Grand Zuri Muara Enim.

Dalam Rakor tersebut, PJ. Bupati diwakili oleh Sekda Muara Enim Ir. Yulius membuka acara dan dilanjutkan dengan laporan oleh Ketua Penyelenggara Kegiatan. Kepala DPP KB pemkab M. Enim, H. Rinaldo, S.Stp.M.Si melaporkan dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dalam penanganan stunting, termasuk TNI, Polri, FKPD, dan CSR dari BUMD serta BUMS.

Dalam sambutannya Kepala DPP KB Provinsi Sumsel, Asminto, SP.MSi mengumumkan bahwa Desa Keban Agung, Kecamatan Lawang Kidul berhasil meraih Juara 1 sebagai Desa Bebas Stunting se-Indonesia pada tahun 2023.

Tidak hanya itu, acara juga mencakup penyerahan hadiah oleh Sekda dan perwakilan Forkompimda serta CSR PTBA oleh Pak Bapak Zulfahmi, Vice President Layanan Operasi kepada para pemenang Balita Sehat Bebas Stunting, serta pemberian hadiah bagi para Kepala Desa yang berinovasi dalam penanganan stunting.

Selain itu, rakor tersebut juga dihadiri oleh semua Kepala Puskesmas, Dinas PPKD serta Para Kades, dan perwakilan kader Posyandu dari setiap desa dan kelurahan.

[ BJ/Msd ]

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *