Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Gelar Apel Kesiapan Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Perbekel Serentak di Kabupaten Buleleng Tahun 2023

Polda Bali, Polres Buleleng

Singaraja, Balijani.id ~ Bertempat di Lapangan Mapolres Buleleng Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., selaku pimpinan Apel Kesiapan Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Perbekel Serentak Di Kabupaten Buleleng Tahun 2023. Jumat(15/09/2023).

Dalam kegiatan ini Hadir pula Dandim 1609 Buleleng, Pj. Bupati yang diwakili Plt. Kadis PMD Kabupaten Buleleng Dwi Adnyana, Kaban Kesbangpol Kabupaten Buleleng, PJU Polres Buleleng dan Kapolsek Jajaran Polres Buleleng serta Para Perwira, personil yang terseprint dalam Pengaman Pilkel, juga hadir Personil Kodim 1609 Buleleng, Sat Pol PP dan perwakilan Linmas.

Pengamanan Pemilihan Perbekel Serentak Di Kabupaten Buleleng Tahun 2023 serentak, rangkaian kegiatan mulai hari ini, tanggal 23 dan 24 September 2023, puncak pelaksanaan Pilkel yang dilaksanakan di 7 (tujuh) kecamatan, 11 (sebelas) desa se Kabupaten Buleleng dengan jumlah TPS 123.
Mohon kerja sama di lapangan dari stake holder dalam rangka melaksanakan pengamanan, dengan harapan kita bersama pilkel berjalan dengan baik, mari kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab.” Ungkap Kapolres Buleleng.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *