Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Jumat Curhat Kapolres Buleleng Menerima Aspirasi Warga Masyarakat Kelurahan Kendran

Singaraja, Balijani.id ~ Bertempat di Aula Kelurahan Kendran Kecamatan dan Kabupaten Buleleng, kegiatan Jumat Curhat Polres Buleleng dalam rangka menerima aspirasi warga masyarakat, selalu ada kehadiran Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K., M.H., ditengah masyarakat yang didampingi Kapolsek Singaraja Kompol Nyoman Padang, JN, guna menerima saran dan kritikan warga masyarakat demi kebaikan Polres Buleleng dalam melaksanakan tugas pokoknya selaku pelayan, pelindung, pengayom dan penegakkan hukum. Jumat (08/09/2023).

Dalam hal ini hadir pula Kasat Intelkam Polres Buleleng AKP I Nengah Simpen, S.H., Kasi Humas Polres Buleleng AKP I Gede Darma Diatmika, S.H. dan Kasi Propam Polres Buleleng AKP I Dewa Made Ardana. Kegiatan ini antusias warga kelurahan Kendran turut hadir yang didampingi Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Koramil Singaraja, yang dalam acara ini dipandu oleh PLT Lurah Kendran an . Putu Susena, S.E., juga diikuti Kelian Banjar Adat, dan Kelian Pecalang.

Kapolres Buleleng menerima ucapan terima kasih dari PLT kelurahan Kendran, atas kedatangan Bapak Kapolres beserta Jajaran yang sudah hadir, untuk dapat bincang-bincang terkait apa yang menjadi keluhan dimasyarakat.

Kegiatan Jumat curhat ini yang dilaksanakan setiap hari Jumat setiap minggunya, untuk menghimpun aspirasi atau keinginan-keinginan masyarakat khususnya dalam kegiatan harkamtibmas yang ada di Kabupaten Buleleng.

Kapolres Buleleng memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan beberapa permasalahan yang terjadi dan yang dialaminya sendiri.

Apabila itu mengenai tugas dan fungsi instansi lain nanti kami akan mengkoordinasikan, apabila itu bisa diputuskan oleh saya sebagai Kapolres Buleleng pada saat ini, maka saya akan putuskan di kegiatan pagi hari ini sehingga Bapak Ibu sekalian bisa merasakan arti dari kegiatan Jumat curhat ini, dan dalam kesempatan yang berbahagia ini bisa memberikan informasi kepada kita curhatan ibu bapak yang ada disini karena sekarang sudah memasuki masa tahapan pemilu 2024, diharapkan bapak dan ibu tetap menjaga kedamaian agar tidak terjadinya konflik sosial “ujar Kapolres Buleleng

Curhatan Bapak Jero Dalang selaku Warga kelurahan kendran yang intinya menyampaikan bahwa penanganan narkotika lebih diaktifkan kembali agar tidak terkena dampak kepada generasi muda penyuluhan dimasing-masing Banjar. Hal ini dapat ditanggapi Polres Buleleng lebih mengedepankan Polisi Banjar dan Bhabinkamtibmas untuk sama2 memberikan penyuluhan dampak akibat penggunaan narkoba, dan jangan segan-segan memberikan informasi kepada Kepolisian tentang narkoba.

Penyampain curhatan warga lainnya seperti Bapak Made Pasek Yase, Bapak Jro Ketut Sugiartana selaku ketua PHDI Kendran dan Ibu komang yuni, dapat ditanggapi dan dijelaskan dengan detail oleh Bapak Kapolres Buleleng. Diharapkan kedepannya Kabupaten Buleleng dalam harkamtibmas bisa terjaga dan Polres Buleleng bisa untuk melayani masyarakat.

[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *