Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, Polri  

Atasi Krisis Air Bersih, Wakapolres Resmikan Sumur Bor Di Sumberkelampok

Buleleng, Balijani.id ~ Polda Bali, Polres Buleleng, bertahun-tahun diharapkan untuk mendapatkan air bersih, hari ini dapat dirasakan secara langsung oleh warga setempat, dimana Kamis tanggal 07 September 2023 sumur bor air bersih diresmikan oleh Wakapolres Buleleng Kompol Taufan Rizaldi, S.I.K, M.H, sehingga kegunaan dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh 15 KK warga masyarakat Desa Sumberkelampok, Kecamatan Gerokgak. Kamis( 07/09/2023 ).

Adapun adanya keluhan Masyarakat desa Sumberkelampok tersebut yang disampaikan langsung kepada Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H., pada saat melaksanakan Jumat Curhat pada hari Jumat tanggal 28 Juli 2023 di aula Kantor Kepala Desa Sumberkelampok Kecamatan Gerokgak Buleleng.

“kami terpaksa membeli air untuk minum bersama keluarga, dimusim panas ini sumber mata air mengalami kekeringan, bantu kami pak Kapolres untuk bisa mendapatkan air bersih karena tidak ada lagi pasokan air untuk kebutuhan sehari-hari”, ucap salah satu warga Masyarakat.

Sekarang sudah dapat terealisasi oleh Polres Buleleng, dengan pembuatan sumur bor air bersih di Desa Sumberkelampok, sehingga dapat dirasakan untuk digunakan kebutuhan sehari-hari, warga tidak lagi kesulitan terhadap air bersih.

Dalam kegiatan peresmian ini diikuti pula PJU Polres Buleleng, Kapolsek jajaran dan hadir juga Perbekel Sumberkelampok yang mewakili Kelian Dusun Sumberkelampok Abu Sari bersama perangkat desa serta perwakilan Masyarakat 15 KK desa sumberkelampok, yang antusias mengikuti kegiatan ini dan mengucapkan puji syukur bahwa sumur bor air ini terwujud serta dapat difungsikan dengan baik, sehingga kesulitan air bersih dapat teratasi.

 “Terimakasih Polres Buleleng atas bantuan sumur bor air bersih” Ucap salah satu warga sumberkelampok.

[ BJ/ TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *