Berita Sarin Gumi Nusantara
RedaksiIndeks
News, TNI  

Mengawali Tugas Selaku Pejabat Forkopimda Provinsi Bali, Pangdam Silaturahmi ke Gubernur

Denpasar, Balijani.id ~ Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Harfendi, S.I.P.,M.Sc., mengawali tugas dan selaku pejabat Forkopimda di Provinsi Bali, bersilaturahmi ke Gubernur Bali Dr. Ir. I Wayan Koster., M.M., di Rumah Jabatan (Rumjab) Gubernur Bali, Jaya Sabha, Denpasar, Senin (28/8/2023).

Kedatangan Pangdam IX/Udayana disambut langsung Gubernur Bali didampingi Kakesbangpol Provinsi Bali Bapak I Gusti Ngurah Wiryanata, pada kesempatan tersebut Gubernur Bali mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Harfendi, S.I.P., M.Sc., yang saat ini telah menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana yang didampingi Asintel Kasdam IX/Udayana dan Aster Kasdam IX/Udayana mengucapkan terimakasih atas sambutan Gubernur Bali yang telah menerima kehadirannya di tengah kesibukannya sebagai pemimpin di Provinsi Bali.

Pangdam juga menyampaikan kepada Gubernur bahwa Program Manunggal Air yang sudah dilakukan di Provinsi Bali akan dilanjutkan kembali, mendengar hal tersebut, Gubernur Bali dengan penuh antusias menyampaikan siap untuk mendukung program dari bapak Pangdam IX/Udayana,

“Karena Program Manunggal Air sangat bermanfaat dan membantu mengatasi kesulitan masyarakat khususnya masalah air”, tegas Gubernur Bali.

“Semoga sinergitas yang sudah terjalan baik selama ini dapat terus terjalin dan bahkan lebih meningkat lagi, demi terwujudnya Bali yang aman, damai dan sejahtera,” ujar Pangdam.

Acara silaturahmi yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut diakhiri foto bersama.[ BJ/TIM ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *